Reaksi Reino Soal Syahrini Nyanyi Pantat-Biji Lelaki Bikin Syok, Sifat Asli Saat Marah Dibongkar MUA
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Momen Syahrini mengisi acara ulang tahun sosialita tajir Melanie Kartadinata masih menuai sorotan lantaran istri Reino Barack itu bergurau menyanyikan lagu 'mesum' yang dinilai kurang pantas.

WowKeren - Syahrini lagi-lagi jadi bahan ejekan netter. Saat datang ke pesta ulang tahun sosialita tajir, Melanie Kartadinata, Syahrini memperlihatkan sikap yang tidak berkelas.

Netter menyindir Syahrini munafik. Pasalnya saat bulan puasa, Syahrini malah menyanyikan lagu mesum di depan para tamu dan suaminya, Reino Barack.

"Dihatiku, tersimpan dompetmu, tersimpan bijimu. Didalam pantatku, ada biji kamu," seru Syahrini dengan gaya centil hingga disoraki teman-temannya. "Maaf ya sayang," lanjut Syahrini meminta maaf pada Reino.

Syahrini

Instagram

Sejumlah netter menganggap Syahrini memperlihatkan keburukan dan sifat asli di depan suaminya. "Seiring brjalannya waktu kburukan dan kejelekan seseorg pst akan trlht," kata netizen. "Vulgar jg yess si patimeh," tutur yang lainnya.

Netter menganggap Syahrini mempermalukan dirinya dan Reino. Namun fans tetap membela dan mengungkap reaksi Reino ketika Syahrini membahas pantat dan biji lelaki.


Fans menyebut kalau Reino tak marah pada Syahrini. Menurut fans, Reino malah tertawa mendengar candaan Syahrini.

"Lucuuu bgt syr 😄😂 bisa hidupin suasana ..aplgi bapak RB disitu ketawa terus," bela fans. "Ada kok reino dstu ..lengkp nya cek story inces dehh ..reino aja ketawa2 disitu ... ngakak malah," kata netter.

Sementara itu, sifat asli Syahrini yang centil dan manja sempat dibahas oleh MUA Anpa Suha. Menurut Anpa Suha, sifat Syahrini tak berubah setelah ia menikahi Reino.

"Iya memang lucu kan. Dia (Syahrini) memang ciri khasnya perempuan yang manja, yang manis," kata Anpa Suha yang merias Syahrini saat dinner silaturhami. "Mereka nempel, sangat mesra sekali, sangat manja sekali. Ya lucu. Aku juga kaget, aku juga baru ketemu dengan Bapak Reino tapi pas lihat gitu mereka pasangan yang manja banget. Mereka suka ngomong 'Sayang sudah makan, sudah minum', bukan lewat telepon tapi ngomong langsung. Mereka sweet."

Anpa Suha mengungkap Syahrini tak bersikap dibuat-buat ketika terlihat centil dan manja saat tampil di TV. "Syahrini memang sehari-hari memang begitu, manja ngomongnya begitu. Aku berpikiran sebelum make-up dia, 'Teh itu lu manja atau gimana sih teh' tapi emang pas make-up juga gitu. Sangat santai dan lucu, orangnya riang," kata Anpa Suha saat diwawancara "Insert".

Anpa juga membocorkan sikap Syahrini ketika marah. "Kalau marah juga sambil bercanda, gak pernah yang marah gimana. Semua itu ketawa bercanda," kata Anpa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru