Rizal Armada Bersiap Sambut Kelahiran Anak Pertama Hingga Belajar Jadi Imam Untuk Sang Istri
Instagram/monicaimas
Selebriti

Istri Rizal Armada diprediksi akan melahirkan dalam beberapa bulan ke depan. Rizal pun mengaku sedang berusaha memperbaiki diri dan belajar menjadi imam untuk sang istri yang mualaf.

WowKeren - Rizal Armada dan sang istri, Monica Imas, kini sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini pun sudah mengungkapkan bahwa calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki.

Ternyata, Rizal mengaku tak mau menyembunyikan jenis kelamin calon anaknya karena berharap bisa didoakan oleh masyarakat. Vokalis grup band Armada tersebut juga mengungkapkan kandungan sang istri yang memasuki usia enam bulan, dan diprediksi akan melahirkan pada Agustus 2019 mendatang.

"Alhamdulillah sehat, berjalan dengan lancar sekarang sudah menuju 6 bulan. Do date-nya sih insya Allah Agustus," ungkap Rizal saat ditemui usai Hijrahfest di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/5). "Insya Allah laki-laki. Gue tipenya bukan surprise kalau berita baik ya diberitakan biar niatannya minta doa dari orang yang dengar."


Selain itu, Rizal juga menceritakan kisah hijrahnya yang ingin memperbaiki diri dan menjadi imam untuk sang istri. Apalagi pelantun lagu "Asal Kau Bahagia" tersebut merasa tertinggal karena mengejar urusan dunia, sehingga ingin membimbing Monica yang merupakan seorang mualaf.

"Sebenarnya trigger-nya (berhijrah) memang satu ingin memperbaiki diri. Yang kedua kan istri alhamdulillah mualaf. Jadi memang butuh sosok yang bisa menjadi imam," jelas Rizal. "Dan kayak gini gue mengejar ketertinggalan sih selama ini kan gue terlalu keduniawian. Bukan jadi imam yang baik kalau keduniawian. Jadi memang akhirnya mengejar ketertinggalan memperbaiki pola bersyukur."

Kendati begitu, Rizal enggan jika disebut sudah sepenuhnya berhijrah karena masih merasa perlu banyak belajar, terutama salat lima waktu. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengaku merasa lebih tenang setelah bisa salat tepat waktu.

"Sebenarnya kalau dibilang hijrah gue enggak ngerasa diri gue hijrah. Gue bilang diri gua OTW (On The Way). Jadi kalau udah hijrah itu pasti hanya Allah," pungkas Rizal. "Kalau sekarang masih polanya memperbaiki salat lima waktu tepat waktu. Ya hidupnya jadi lebih terkontrol aja. Sekarang berusaha (salat) tepat waktu terus, jadi lebih adem."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait