Billy Syahputra Bantah Bakal Nikahi Pacar Beda Agama Pasca Lebaran, Ini Alasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kendati Billy dan Elvia berbeda keyakinan, keduanya terlihat semakin intim dan sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik hingga dikabarkan akan segera menikah.

WowKeren - Billy Syahputra tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita cantik yang bernama Elvia Cerolline. Kendati memeluk keyakinan yang berbeda, keduanya terlihat semakin intim dan sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Kedekatan Billy dan Elvia awalnya dibocorkan oleh Nikita Mirzani. Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan kekasih tersebut cukup sering mengunggah kedekatan mereka melalui Instagram Story masing-masing. Seperti yang terlihat pada video terbaru.

Billy dan Elvia tampak asyik bermain filter kamera. Melengkapi unggahannya, Elvia memberi semangat kepada sang pacar yang akan berangkat kerja. "Filter macam apa ini, semangat kerjanya ya pao @bilsky16."


Billy bahkan dikabarkan akan segera membawa hubungannya dengan Elvia ke pelaminan pasca lebaran tahun ini. Saat dikonfirmasi, mantan kekasih Hilda Vitria itu menampik kabar tersebut.

Billy menganggap jika hubungannya dengan Elvia masih terlalu dini untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kendati demikian, Billy tetap mengamini doa-doa baik yang ditujukan kepadanya.

"Setiap orang kalau mendoakan kita khususnya dengan hal-hal yang positif yang baik-baik, kita cukup mengaminkan saja tapi intinya kalau misalnya dibilang mau nikah habis lebaran, belum lah," kata Billy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (13/5). "Karena gue kan masih dini sama orang yang di samping gue kan."

Billy merasa masih perlu mengenal lebih dalam satu sama lain dan tidak terlalu terburu-buru mengambil keputusan. Apalagi, ia dan Elvia baru dekat sekitar dua bulan.

"Jadi kalau misalkan sudah penjajakan lebih dalam, sudah tahu karakter masing-masing, mengerti kondisi Billy, posisi Billy, dan keadaan Billy begitupun sebaliknya, kita pasti ke jenjang yang lebih serius lagi," tutur Billy. "Kalau untuk saat ini Billy baru kenal El aja sudah hampir dua bulanan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait