Billy Syaputra Ngaku Kehilangan Dompet dan Janji Beri Uang, Netter Temukan Kejanggalan Ini
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengunggah video yang menunjukkan momen sebelum dompetnya hilang. Namun para netter menemukan hal yang aneh hingga menuding Billy hanya gimmick.

WowKeren - Ada kejadian mengejutkan yang menimpa Billy Syahputra belum lama ini. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut mengaku kehilangan dompet saat sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Billy pun meminta tolong agar dompetnya dikembalikan dengan menjanjikan imbalan.

"Halo semuanya kebetulan dompet Bang Billy hilang, tapi setelah Bang Billy lihat video sebelumnya yang Bang Billy upload itu ada dompet Bang Billy yang jatuh," ungkap Billy melalui video di Instagram Story miliknya. "Kalau misalkan dari kalian nemuin tolong balikin, nanti Bang Billy kasih uang deh, Bang Billy traktir, makasih buat semuanya."

Billy juga mengunggah video yang menunjukkan dompetnya jatuh di lantai sebuah mal saat ia dan temannya sedang bergurau. Selanjutnya, Billy mengaku sudah mengetahui sosok yang menemukan dompetnya yang terjatuh. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun berjanji memberikan uang kepada pria yang menemukan dompetnya jika mau mengembalikan.

"Jadi guys, yang menemukan adalah mas-mas pakai baju putih. Semoga mas menonton video ini dan bisa mengembalikan dompet yang Bang Billy punya," jelas Billy. "Jujur dompetnya enggak ada isinya, tapi ATM dan dompetnya sangat berharga. Mudah-mudahan bisa dikembalikan ya mas, dan Bang Billy akan kasih uang buat masnya kalau dikembaliin, amin."


Video pernyataan Billy tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (13/5). Para netter pun meragukan ucapan Billy bahwa dompetnya hilang dan dianggap hanya gimmick. Pasalnya, dompet Billy tampak sudah jatuh sebelum ia bergurau dengan temannya dan seolah-olah tak melihatnya.

"Hmmm... gimmick doang... dompet udah jatuh duluan ..feel weird," komentar akun @fend****ficial_. "Itu dompet udah di lante sebelum dia lewat.. seketika saya jadi detektif nih," imbuh akun @drea*****pe.id. "Ahh dompet nya udh di bwh gt kok sblm bily lewat," sahut akun @nov*****a_sr.

"Yg mideoin seharusnya tau kalo dompetnya jatuh.. Padahal kelihatan banget hlo dompet sebesar itu," sindir akun @ika****cer. "Astaga masa gk keliatan itu dompet gimmick nih orang fix gimmick," ujar akun @05***is. "Sengaja banget itumah orang keliatan kok, cari sensasi bgt sih bang," seru akun @sinta******le1717.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait