Asri Welas Ceritakan Perkembangan Buah Hati Ketiganya yang Lahir Prematur
Instagram
Selebriti

Pada 15 April 2019 lalu, Asri Welas telah melahirkan seorang putra bernama Renzo Gibrar Ridharaharja. Asri mengaku berat badannya justru turun usai persalinan.

WowKeren - Kehamilan ketiga Asri Welas sempat mengkhawatirkan. Pasalnya, Asri harus diinfus demi menambah air ketuban untuk bayi yang ada dalam kandungannya. Apalagi Asri menjalani persalinan lebih cepat alias sang bayi lahir secara prematur.

Pada 15 April 2019 lalu, bayi ketiga Asri akhirnya lahir dengan selamat melalui tindakan operasi sesar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja atau akrab disapa Ibrar. Lalu bagaimana perkembangan buah hati ketiga Asri saat ini?

Kini Ibrar telah berusia empat minggu. Asri bersyukur lantaran berat badan anaknya naik secara signifikan sejak dilahirkan dan oleh karena itu, Ibrar dalam waktu dekat bisa menjalani imunisasi/

"Ibrar alhamdulillah kemarin sudah ke dokter dari 1,870 keluar rumah sakit sekarang sudah 2,5 kilogram, udah baik," kata Asri ditemui di kawasan Lebak Bulus, jakarta Selatan, pada Selasa (14/5). "Tanggal 22 Mei ke dokter lagi imunisasi."


Lebih lanjut, Asri bahagia dan bersyukur karena produksi ASI-nya melimpah. Dokter juga menyarankan wanita berusia 40 tahun itu untuk tidak diet, meskipun berat badan Asri turun sendiri lantaran konsumsi ASI sang bayi yang banyak.

"Enggak boleh diet. Tapi memang aku justru mengecil kemaren 65 sekarang 60 karena dia semakin hebat, sejam sekali minta susu," ucap Asri. "Jadi saya kebetulan saya setelah dia aman 2,5 alhamdulilah terus naik nih."

Tak banyak aktivitas yang dilakukan putra sulung Asri, mengingat usianya yang baru empat minggu. "Ibrar udah bisa melotot, apa lagi ya udah mulai bubbling," pungkas Asri.

Sementara itu, nama Asri mulai populer sejak membintangi serial komedi "Suami-Suami Takut Istri" tahun 2017 silam. Dari situlah ibu tiga anak ini mendapat tambahan nama panggung, yakni Welas sesuai nama karakternya di program tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru