Aurel Hermansyah Pakai Handuk dan Tanpa Riasan Asyik Bikin Kue, Netter Kompak Bahas Jodoh
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Akun fanbase keluarga Anang di Instagram membagikan video berisi potret Aurel yang sedang membuat kue. Wajah Aurel yang tanpa riasan rupanya mengundang sorotan netter.

WowKeren - Buah cinta pertama pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang tak pernah sepi dari sorotan netizen. Sosok Aurel kerap kali menuai komentar pro kontra perihal gaya busananya yang dinilai bagus namun tak sedikit pula netter nyinyir lantaran menilai bak tante-tante di usia masih muda.

Meski begitu, kesederhanaan tetap Aurel tunjukkan kala di rumah. Seperti video yang diunggah oleh akun fanbase keluarga Anang di Instagram, @genk_ijo pada Rabu (15/5).

Dalam video tersebut, terlihat Aurel mengenakan daster putih ungu sedang ayik membuat kue jenis red velvet. Aurel tampak ahli meski penampilannya masih mengenakan handuk untuk membungkus rambutnya.

Wajah perempuan berusia 20 tahun ini juga terlihat tidak menggunakan riasan. Video itu pun langsung mengundang komentar sejumlah netizen.


Keahlian anak tiri Ashanty dalam hal membuat kue di atas pun tak luput dari komentar pujian netter. Sementara tidak sedikit pula netter yang mendoakan perihal jodoh untuk Aurel.

"Anak gadis keren bisa segala gala..anak ada lah gambaran orgtua..salut," komentar akun @jonathan***. "MasyaaAlloh loly semoga dapet jodoh yg soleh dunia akhirat Aamiinn9x anak ini santun banget attitude nya dan pinter masak," sahut akun @kembang***.

"Wah kak Aurel hebat. Sukses karier dan jodohnya ya kaka," tulis akun @lusi***. "Kak Aurel cantik banget tanpa make up gitu....aku makin ngefans! Moga segera dapat jodoh ya kak..." balas akun @jadeand

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru