Lala Tetap Dibully Meski Kembalikan Barang Belanjaan Puluhan Juta, Sikap Cuek Nagita Jadi Sorotan
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Lala telah mengklarifikasi bahwa barang belanjaan senilai puluhan juta yang dibelanjakan oleh Nagita Slavina tak diperuntukkan untuk dirinya sendiri, melainkan dibagikan kepada karyawan lain.

WowKeren - Belakangan ini, Lala asisten Nagita Slavina yang juga pengasuh Rafathar ramai menjadi pembicaraan warganet. Hal itu terkait salah satu vlog Rans Entertainment saat Lala mendapat kesempatan untuk berbelanja sepuasnya selama 10 menit di sebuah butik. Banyak yang menilai Lala norak dan tak tahu diri karena menguras dompet Gigi senilai puluhan juta.

Untuk meluruskan kesalahpahaman netizen, Raffi membuat vlog khusus agar Lala dapat menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Tak disangka, barang-barang yang dibelanjakan Lala tersebut dibagikan kepada puluhan karyawan Raffi yang lain. Lala bahkan memutuskan untuk mengembalikan semua barang-barang belanjaan yang tersisa kepada Raffi dan Gigi tanpa mengambil satu pun.


Oleh sebab itu, Raffi dan Nagita memutuskan untuk membagikannya kepada subscriber channel YouTube Rans Entertainment lewat giveaway. Raffi dan Gigi juga berjanji akan mengajak beberapa subscriber terpilih untuk dibelanjakan seperti Lala. Vlog Rans soal klarifikasi Lala ini pun ramai diperbincangkan di akun gosip Tante Rempong yang juga ikut membagikan ulang videonya.

Sayangnya, niat baik Lala untuk mengembalikan barang-barang yang dibelanjakan Gigi tersebut malah diduga sengaja dilakukannya usai menerima banyak cacian dari warganet. Selain itu, warganet juga menyoroti sikap Gigi yang tampak cuek saat Raffi membuat klarifikasi untuk Lala.

"Terlanjur maluuu bikin klarifikasi," komentar akun @y***104. "Ya karna di bully makanya dibalikin," tulis akun @n***agaretac. "Sudah terlanjur laa, kami semua udh tau attitude kamu dan kemarukan kamu. Jd mau gimanapun caranya, kami udh tau," sahut akun @u***cantika.

"Gigi cuek," balas akun @y***irendra. "Gigi yg tau waktu d lokasi aja keliatan maless bgt video klarifikasi itu . Intinya alasaan buat pencitraan pas waktu video disuruh nyortir aja gak mauu," komentar akun @m***ha.wahyuni. "Gigi emang orangnya jujur ya gak mau disuruh gimmick atau pura2. Dia tetep cuek dan kaya masih kurang suka sama caranya lala," tulis akun @t***ia_maisaka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...