Kiwil Ngaku Lebih Ganteng dari Atta Halilintar, Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Kiwil dan Atta Halilintar memang kerap dinilai mirip oleh para netizen. Meme yang menyandingkan potret Atta dan Kiwil pun telah banyak bertebaran di media sosial.

WowKeren - Kepopuleran yang dimiliki Atta Halilintar sebagai YouTuber tak jarang menuai respon nyinyir netizen. Salah satu bentuk ejekan netizen kepada Atta ialah mengganti wajahnya menjadi Kiwil atau Tukul Arwana dalam banyak meme. Meski begitu, Atta mengaku tak tersinggung dan justru bangga disamakan dengan dua komedian ternama Tanah Air itu.

Baru-baru ini, Kiwil ikut menanggapi kemiripannya dengan Atta yang banyak disinggung netizen. Dengan nada bercanda, Kiwil menyebut Atta lah yang merasa mirip dengannya.

"Atta mungkin ngerasa mirip saya," ujar Kiwil dilansir detikHOT. "Tapi kalau saya jauh dari Atta lah."


Kiwil bahkan menegaskan bahwa dirinya lebih ganteng dari Atta. Meski Atta memiliki 15 juta subscriber YouTube, namun ia masih lajang. Sedangkan Kiwil membanggakan dirinya yang telah beristri dua.

"Ya gantengan saya. Kalau saya terbukti, Atta belum terbukti," pungkasnya. "Kiwil terbukti ganteng kenapa? Saya punya bini dua."

Seperti diketahui, Kiwil berstatus sebagai suami dari Rochimah dan Meggy Wulandari. Kiwil bahkan terang-terangan siap menikah untuk ketiga kalinya apabila memiliki kesempatan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru