Asisten Nagita Dibully Meski Kembalikan Belanjaan, Nur Sajat Teman Duet Lucinta Ditangkap-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini rupanya berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Semoga kalian semua tetap semangat beraktiftas dan bekerja di bulan Ramadhan ini. Sudah ada sederet kabar menarik dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar soal asisten Nagita Slavina, Lala, yang tetap dibully netizen meskipun membagikan barang belanjaannya. Kemudian juga ada berita tentang teman duet Lucinta Luna asal Malaysia, Nur Sajat, dikabarkan ditangkap polisi serta identitas aslinya yang menjadi sorotan.

Foto mesra Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash, juga ramai dibahas netizen karena diunggah saat bulan Ramadhan. Selain itu juga ada pemotretan HyunA yang menuai pujian. Penasaran? Simak ya ulasannya di bawah ini!

1. Lala Tetap Dibully Meski Kembalikan Barang Belanjaan Puluhan Juta, Sikap Cuek Nagita Jadi Sorotan

Asisten Nagita Dibully Kembalikan Belanjaan

Instagram

Kabar pertama tentang aksi belanja kalap asisten Nagita Slavina, Lala. Seperti yang telah diketahui, Lala dibully habis-habisan oleh netizen karena menghabiskan puluhan juta rupiah saat diberi kesempatan belanja gratis oleh Nagita.

Raffi Ahmad kemudian membuat video klarifikasi menjelaskan bahwa Lala membagikan baju yang dibelinya kepada pegawai lainnya. Bukan cuma itu saja, Lala juga mengadakan giveaway kepada subscriber YouTube Rans Entertainment. "Jadi si Lala itu ngambil bukan buat dirinya sendiri. Jadi Lala ngambil buat yang kerja di bawah di rumah aku kan ada dua puluh orang. Yang cewek-cewek sama Lala dibeliin," ujar Raffi.

Sayangnya, meski sudah berniat melakukan giveaway, Lala rupanya tetap menjadi target bully netizen. Selain itu netizen juga menyoroti sikap Nagita dalam video klarifikasi tersebut yang dinilai cuek. Waduh, serba salah nih ya sama netizen.

2. Nur Sajat Teman Duet Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Ternyata Transgender Bernama Muhammad Sajjad

Nur Sajat Teman Duet Lucinta Luna Ditangkap Polisi

Instagram

Kabar berikutnya soal teman Lucinta Luna yang menjadi sorotan. Teman duet Lucinta di lagu "Bobo Di Mana", Nur Sajat, yang berasal dari Malaysia dikabarkan baru saja ditangkap oleh polisi.


Selain Lucinta, lagu "Bobo Di Mana" memang membuat popularitas Nur Sajat juga semakin melambung. Apalagi ia tampil cantik di video tersebut. Namun belakangan identitas Nur Sajat menjadi sorotan saat ia ditangkap polisi karena brand kosmetik miliknya bermasalah izin dan diduga tidak berdaftar di Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM).

Gara-gara ditangkap polisi diketahui bahwa identitas Nur Sajat ternyata seorang transgender yang bernama asli Muhammad Sajjad Bin Kamaruz Zaman. Netizen pun heboh membahas soal informasi ini dan menghubungkannya dengan Lucinta. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

3. Lucinta Luna Mesra Saat Puasa, Pacar Cantik Pamer Suara Cewek Di Vlog Ria Ricis?

Lucinta Luna Mesra Saat Puasa

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang Lucinta Luna. Kali ini soal foto mesra Lucinta Luna dengan sang kekasih, Abash alias Ash, yang ramai menjadi sorotan.

Lucinta menuai hujatan dari netizen karena foto mesranya yang diunggah oleh Ash di Instagram. Dalam foto itu keduanya tampak hampir berciuman. Padahal lagi bulan puasa ya...

Netizen pun mengkritik pedas aksi Lucinta dengan Ash ini karena dilakukan saat bulan suci Ramadhan. Selain itu, netizen juga ramai membahas tentang suara Ash serta bagian dadanya saat mereka tampil di Vlog Ria Ricis.

4. HyunA Tampil Seksi, Netter Suruh Putusin E'Dawn

HyunA Disuruh Putusin EDawn

Official

Terakhir ada juga kabar yang paling mencuri perhatian dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar tersebut datang dari HyunA.

Baru-baru ini HyunA menjalani pemotretan untuk majalah Vogue Korea. Dalam pemotretan tersebut HyunA tampil seksi mengenakan hotpants denim dan bra hitam dilengkapi dengan jaket.

Penampilan HyunA dalam pemotretan itu menuai pujian dari netizen. Menariknya, sejumlah netizen justru menyarankan agar HyunA putus dengan kekasihnya E'Dawn. Aduh, netizen julid nih!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru