Robert Downey Jr. Bagikan Momen Terakhir Iron Man di Lokasi Syuting 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Dalam video yang dibagikan, Robert Downey Jr. tampak memeluk beberapa orang, termasuk sutradara Joe dan Anthony Russo serta produser 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Tentunya masih ada banyak penggemar yang belum bisa move-on dari alur cerita yang disajikan "Avengers: Endgame". Namun rupanya, hal serupa juga ditunjukkan oleh salah satu pemeran utama, Robert Downey Jr..

Belum lama ini, pemeran Tony Stark alias Iron Man tersebut kembali membagikan sebuah footage yang diambil dari lokasi syuting "Avengers: Endgame". Melalui akun Instagram miliknya, Robert mengunggah video singkat yang menampilkan momen terakhirnya sebagai Iron Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Perasaanku campur aduk sekarang. Terima kasih banyak," ucap Robert Downey dalam video tersebut. "Baiklah, sudah selesai untuk Robert Downey Jr," terdengar seseorang berteriak dalam video sebelum kemudian semua orang di ruangan tersebut bertepuk tangan.


Robert Downey sendiri lantas tersenyum dan memeluk beberapa orang, termasuk sutradara Joe dan Anthony Russo serta produser "Avengers: Endgame". "#picture wrap @avengers#TeamStark #thankyou #10 outa #10 #Feelings, nothing more than feelings... #throwback #bts #10yearchallenge#steelydan #reelingintheyears," tulis sang aktor dalam keterangan unggahannya.

Unggahan ini tentu saja langsung mendapatkan beragam reaksi dari para pengikut Robert Downey. Sebagian besar mengaku merasa terharu melihat momen tersebut, terlebih ini adalah syuting terakhir sebelum sang aktor melepas perannya sebagai Iron Man.

"Ini sangat emosional," komentar salah satu penggemar. "Terima kasih Mr. Stark! Kau adalah yang terbaik di antara yang terbaik," sahut lainnya. "10 tahun bersama kami sebagai Iron Man. Aku tidak tahu harus mengucapkan apa lagi selain terima kasih," pungkas yang lain.

Dalam film "Avengers: Endgame" sendiri, Iron Man memang dikisahkan tewas saat final battle melawan Thanos (Josh Brolin). Pionir superhero MCU tersebut harus meregang nyawa demi menjentikkan keenam Infinity Stones untuk memusnahkan sang villain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru