Cinta Laura Ternyata Ikut Puasa, Akui Lebih Senang Ramadan di Indonesia
Instagram/claurakiehl
Selebriti
Puasa 2019

Walaupun hanya menghabiskan waktu dua minggu di Indonesia, Cinta Laura mengaku jauh lebih menikmati suasana puasa di Tanah Air dibandingkan dengan Amerika.

WowKeren - Cinta Laura tengah menghabiskan waktu di Indonesia untuk melakukan pekerjaan. Rencananya, ia akan tinggal selama dua minggu kedepan sekalian menikmati Ramadan di Tanah Air.

Wanita berusia 25 tahun itu sendiri mengaku jauh lebih senang menjalani puasa di Indonesia dibandingkan Amerika. Pasalnya, ia merasa lebih ringan dan mudah menahan godaan.


"Karena tahun ini, dua minggu pertama aku Ramadan di Indonesia," kata Cinta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis (16/5). "Dan puasa rasanya lebih gampang."

Selain itu, durasi puasa di Amerika juga lebih panjang. Apalagi, Cinta bisa menunaikan ibadah puasa bersama sang ibu tercinta.

"Kadang-kadang kalau ada waktu aku bisa berbuka puasa bareng mereka," kata Cinta. "Sama ibu aku juga."

Terkait menu makanan selama Ramadan, aktris lulusan Universitas Columbia, New York itu mengaku tetap mengutamakan menu sehat. Ia selalu menyantap makanan segar, seperti sayur dan buah. "Saya cuma banyak makan ikan, sayur-sayuran dan buah-buahan," ujar Cinta.

Sementara itu, terkait rencana untuk Hari Raya Idul Fitri, Cinta mengaku akan bertolak ke Amerika. Sebab, kebetulan Cinta memiliki jadwal pekerjaan yang hampir bersamaan dengan lebaran Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...