Senyum Penuh Arti, Apa Maksud Ayu Dewi Unggah Foto Ini?
Instagram
Selebriti

Melalui caption yang dituliskannya, Ayu Dewi menyebut ada dua kemungkinan dia mengeluarkan 'senyum maut' yang seperti itu. Netter pun langsung ramai berkomentar.

WowKeren - Kamis, 16 Mei, Ayu Dewi kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Ayu Dewi menunjukkan fotonya saat tersenyum manis. Namun rupanya ada arti di balik senyum manis Ayu Dewi tersebut. Artis cantik ini menuliskannya sendiri di bagian caption foto.

"Yang sumringah jam-jam segini antara dua. 1. Baru dikirimin takjil jadi ga perlu mikirin bukaannya apa 2. Sariawan jadi bibirnya ga bisa rafet Nerr ga gaez.. #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi. Memakai baju warna hitam dengan riasan tebal natural, Ayu Dewi terlihat sangat cantik ketika tersenyum ke arah kamera.

Dalam waktu singkat, unggahan Ayu Dewi itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang justru menggoda Ayu Dewi dengan senyum manisnya itu. Sebagian netter lainnya mendukung Ayu Dewi agar terus bersemangat di bulan Ramadhan ini.


"Srius cantik, suka senyum nya 😍," komentar rinawati_tanj***. "Syuka ihg sama bulmat nyahh... 🤩🤩🤩," komentar airashaq***. "Suka sekali liat nya.. Sht sll buat mrsayudewi dn keluarga," komentar tiet***. "Mulus banget masyaAllah😍," komentar snh_sto***.

Sementara itu, saat ini Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah menanti kehadiran anak mereka yang ketiga. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Ayu memamerkan beberapa momen berkesan saat menggelar pengajian empat bulan untuk calon buah hatinya pada 28 April lalu. Dalam foto tersebut terlihat acara pengajian empat bulanan untuk sang buah hati digelar cukup sederhana. Nampak dekorasi bunga bernuansa putih dan dedaunan yang menghiasi. Di acara pengajian tersebut, Ayu tampak mengenakan dress cantik berwarna abu-abu senada dengan putri sulungnya, Aqilah. Sementara itu, Regi dan putra bungsu mereka, Aqlan nampak memakai baju setelan berwarna biru tua. Ayu Dewi menyebut pengajian 4 bulanan tersebut membuatnya begitu senang. Ia juga memohon agar selalu diberi kesehatan dan kelancaran untuk dirinnya dan sang calon buah hati hingga persalinan nanti.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait