Jo Byeong Gyu Akui Pernah Ingin Sembunyikan Hubungannya dengan Kim Bo Ra Sampai Mati
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Jo Byeong Gyu membicarakan tentang hubungan asmaranya dengan Kim Bo Ra. Dia juga mengungkapkan bagaimana awal mula mereka berkencan.

WowKeren - Pada bulan Februari lalu, aktor tampan Jo Byeong Gyu mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Kim Bo Ra. Mereka terlibat cinta lokasi setelah berakting bersama di drama hit JTBC "SKY Castle".

Baru-baru ini, Jo Byeong Gyu mengungkapkan bagaimana mereka mulai berkencan. Rupanya hal mengejutkan mendasari hubungan keduanya.

Sebelum mereka mengkonfirmasi hubungannya, rumor mulai bermunculan. Mereka berdua kompak menyangkal jika memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Namun rupanya rumor itulah yang membuat keduanya menjadi lebih dekat.

Saat rumor terus berlanjut, Jo Byeong Gyu mengungkapkan kalau keduanya menjadi canggung. Dan akhirnya mereka mulai menyimpan perasaan romantis untuk satu sama lain.


"Ada saat-saat ketegangan yang canggung bisa membuat jantung kalian berdebar," ujar Jo Byeong Gyu. "Kami merasakan hal yang sama sebelum kami menumbuhkan perasaan romantis untuk satu sama lain."

Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu

Koreaboo

Jo Byeong Gyu juga mengatakan kalau sebenarnya mereka tidak berencana mengumumkan hubungannya ke publik. Namun mereka akhirnya tertangkap paparazi selama berkencan, yang memperkuat akhir persahabatan dan dimulainya hubungan romantis di antara mereka.

"Aku ingin menyembunyikannya sampai mati," ungkap Jo Byeong Gyu. "Tapi kami tertangkap pada tanggal untuk memastikan segalanya."

Namun setelah berita kencan itu menyebar, Jo Byeong Gyu merasa lega. Sebab kini mereka tidak perlu khawatir ketika berkencan di tempat umum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait