Ramal Nasib Syahrini 'Istri Reino', Denny Darko Prediksi Bakal Hamil Bayi Cowok Tapi 'Jatuh Miskin'?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Dikabarkan Hamil Calon Anak Reino Barack

Peramal Denny Darko mengungkap pertanda nasib finansial Syahrini di akhir tahun hingga awal tahun dan juga memprediksi soal kehadiran anggota baru dalam kehidupan istri Reino Barack itu.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sering tampil mesra di hadapan publik. Para fans memuji sikap romantis Syahrini maupun Reino kerap jadi sorotan banyak pihak. Padahal keduanya baru menikah selama beberapa bulan.

Dalam sebuah wawancara, Syahrini mengungkap perasaannya setelah menikahi Reino. Begitupun sebaliknya. Baik Syahrini dan Reino merasakan perubahan yang bermanfaat buat kehidupan mereka.


"Kalau aku yang paling utama, aku jadi hidup lebih sehat. Aku kan bangunnya siang," kata Syahrini. "Mungkin nomor satu, kedekatan sama Tuhan. Kadang suka ada suara merdu yang saya dengar, mengaji. Ini sesuatu yang sangat bagus," kata Reino. "Baru dua bulan kita belajar banyak soal ibadah, pacaran juga gak lama, sekarang beradaptasi," kata Syahrini.

Kisah cinta Syahrini dan Reino yang cendurung menikah kilat ini hingga kini masih jadi sorotan. Salah satu yang menganalisa pernikahan Syahrini dan Reino adalah peramal Denny Darko.

Lewat vlog, Denny menganalisa kalau Syahrini akan mengalami sesuatu yang mengejutkan. Menurut Denny, Syahrini akan kehilangan hartanya pada akhir tahun ini atau tahun depan. Denny lantas menunjukkan kartu tarot "The Five of Pentacles" yang melambangkan nasib Syahrini.

"Saya akan membuka tanda untuk seorang Syahrini, bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi di akhir tahun dan di awal tahun depan, Syahrini akan kehilangan uang atau finansial, dari potensi yang didapat berkurang jauh dari seharusnya. Satu potensi finansial dari yang didapat akan hilang, Syahrini akan mengalami kerugian potensial dan uang yang cukup besar," kata Denny. "Kartu ini menunjukkan seseorang yang kehilangan harta benda. Terhempas kalau kata Incess. Ini akan terjadi akhir tahun atau awal tahun depan."

Namun Denny juga menilai kalau Syahrini tak merasa risau meski mengalami masalah finansial. "Tapi buat seorang Syahrini tidak akan jadi masalah. Tabungannya masih banyak, suaminya juga businessman yang luar biasa. Penghasilan masih banyak, masih tetap banyak rezeki," kata Denny.

Bukan karena kena tipu, Denny menerawang kalau Syahrini kehilangan sebagian penghasilan lantaran hamil. Ia lantas mengungkap kartu "Two of Pentacles" yang menggambarkan sosok calon anak pertama Syahrini dan Reino.

"Kenapa? Karena dia akan menyambut kedatangan anaknya. Ya jelas kalau hamil tidak bisa bekerja, ini yang saya lihat. Jika memang sesuai rencana, di awal tahun depan seharusnya Reino Barack junior akan lahir. Syahrini akan menjadi seorang ibu, jiwa keibuannya sudah mulai terlihat," kata Denny. "Kartu 'Two of Pentacles' ini menggambarkan seorang anak kecil yang bermain akrobat, ini saya lihat anak ini melakukan sesuatu dan berusaha untuk menjaga sesuatu dilakukan dengan baik."

Denny juga memuji kebiasaan Syahrini yang suka mengaji dan Reino berzikir. "Ini suatu hal yang bagus, kebiasaan yang bagus. Kalau kita melihat sisi positifnya dan tak serta merta menganggap mereka pamer, saya pikir ini hal yang positif buat para followersnya," kata Denny.

Fans mengamini ramalan Denny soal kehamilan Syahrini. "Aamiin yarobbal aalamiin... Sy pun berharap smg SyahReino segera dipercaya Allah swt utk mengemban amanah menjadi org tua dr anak" yg Sholeh dan Sholehah," harap netter. "Hk apa2 kehilangan uang pekerjaan yg penting mendapatkan harta yg tdk ternilai ya itu ank insya allah,, mereka kaya raya nanti juga harta bakal datang lgi," tutur netter. "Semoga yang kehilangan uang gak terjadi, tapi InsyaAllah bener hamil," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...