Lee Jeong Hoon Pamer DM Dibalas Kim Jong Kook 'Running Man' Sukses Bikin Iri
Instagram/kjk76
Selebriti

Sebagai presenter acara yang dihadiri personel 'Running Man', Lee Jeong Hoon berkesempatan bertemu dengan Kim Jong Kook. Lee bahkan bertukar pesan dengan artis Korea Selatan tersebut.

WowKeren - Kedatangan para personel variety show "Running Man" ke Indonesia belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Sebelumnya, para personel "Running Man" hadir di acara yang digelar sebuah perusahaan e-commerce pada Kamis (16/5) di Jakarta.

Lee Jeong Hoon pun didapuk sebagai presenter acara tersebut bersama Desta dan Vincent Rompies. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Lee juga berfoto dengan para personel "Running Man", yakni Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, dan Yang Se Chan. Bukan hanya itu, Lee juga mengirimkan pesan pribadi (DM) di Instagram Jong Kook.


"Kak Jong Kook.. Saya MC tokopedia hari ini. Saya merasa terhormat bisa memberikan salam seperti ini," bunyi pesan Lee dalam bahasa Korea yang diunggah di Instagram pada Jumat (17/5). "Saya merasa bersemangat saat bekerja keras di sini serta sering melihat video kakak. Saya akan selalu mendukungmu."

Rupanya, pesan Lee tersebut dibalas langsung oleh Jong Kook. Penyanyi berusia 43 tahun tersebut pun mengaku terharu melihat kerja keras Lee. Bahkan, Jong Kook juga memberikan pesan agar Lee tetap semangat dan menjaga kesehatannya.

"Aduh kamu telah bekerja keras! Saya sangat terharu melihatmu bekerja keras di negara yang jauh!" balas Jong Kook dalam bahasa Korea kepada Lee. "Selalu semangat! Dan jaga kesehatanmu!"

Postingan Lee yang memamerkan pesannya dengan Jong Kook tersebut pun ramai dikomentar oleh para netter. Banyak dari mereka yang merasa iri terhadap Lee dan ingin dibalas oleh Jong Kook.

"Wao bagus banget sampai iri," komentar akun @diantr*****ngela8. "Uwahh mau jg oppa," tambah akun @r_r****aa. "@leejeonghoon Senengnya oppa kemaren interaksi langsung, skrng dbalas dm nya," sahut akun @fer*****dia.

"Kok aku iri banget ya," ujar akun @ri****35. "Seketika aq kena sindrom irinisasi @leejeonghoon oppa," imbuh akun @ifa***esa. "Wah daebak oppa!!!! Nggak nyangka bisa dibales dm nya sama pemain running man," seru akun @dia*****i28.

You can share this post!

Related Posts
Loading...