Najwa Shihab Blak-Blakan Siap Berhenti Berkarier Demi Sang Anak, Beneran?
Instagram/najwashihab
Selebriti

Kesibukan Najwa Shihab sebagai seorang pembawa acara tak membuatnya melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu. Benarkah Najwa siap berhenti dari pekerjaannya jika diminta sang anak?

WowKeren - Sosok Najwa Shihab dikenal sebagai seorang pembawa acara yang tegas dan berwibawa. Pembawa acara "Mata Najwa" tersebut sering kali berhasil membuat publik kagum dengan kemampuannya saat berhadapan dengan para narasumber.

Akan tetapi, Najwa tak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu meski disibukkan dengan kariernya. Saat membuat vlog bersama Sarah Sechan belum lama ini, Najwa menceritakan kehidupan pribadinya, termasuk hubungannya dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Najwa mengaku menikah muda dengan Ibrahim seperti sedang berpacaran.


"Aku mau nanya nih. Orang kalau melihat seorang Najwa Shihab nih ya, powerful person banget. Jadi perempuan yang dilihat powerful banget pas balik ke rumah itu kayak gimana sih?" tanya Sarah. "Aku kan nikah sama Baim udah lama, dari aku umur dua puluh, jadi tuh ya udah. Karena masih kuliah, terus waktu itu dia baru masuk kerja, jadi tuh berasanya kayak pacaran tapi serumah," jelas Najwa.

Berikutnya, Najwa ditanya jika sang putra yang bernama Izzat Ibrahim tiba-tiba memintanya untuk berhenti bekerja. Tanpa ragu, presenter berusia 41 tahun tersebut langsung menjawab bahwa ia akan menuruti permintaan sang putra.

"Tapi kalau misalnya suatu saat dia (Izzat) tiba-tiba berubah, 'Mami aku akan pergi nonton sama mami, aku akan pergi dinner sama mami, tapi mami berhenti kerja'," tanya Sarah. "I would say yes," jawab Najwa yakin. "You would?" ulang Sarah. "Iya apalagi sekarang kan dia mau berangkat (menempuh pendidikan di luar negeri) ini," imbuh Najwa.

Lebih lanjut, Najwa juga menjelaskan bahwa ia sempat mempertimbangkan untuk berhenti dari kariernya di tahun lalu. Namun, putri ulama Quraish Shihab tersebut masih menjalankan kariernya karena masih diizinkan oleh suami dan anaknya.

"Serius? You would stop it?" tanya Sarah lagi. "Iya, kemarin tuh baru tahun lalu ya sempat ada kayak crossroad gitu. Dipersimpangan jalan untuk melakukan sesuatu atau tidak itu keputusan penting. Tapi Baim dan Izzat setuju, ya aku mengikuti mereka," ungkap Najwa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...