Rosa Meldianti Bagikan Takjil di Pinggir Jalan, Badan Malah Diejek Mirip Emak-Emak
Instagram/rosameldianti_
Selebriti
Puasa 2019

Penampilan Rosa Meldianti saat sedang membagikan takjil kepada sejumlah orang malah menuai komentar negatif. Warganet menilai Meldi terlihat lebih tua daripada usianya.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang digunakan untuk berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya dan saling berbagi. Termasuk Rosa Meldianti yang terlihat membagikan takjil alias hidangan untuk berbuka puasa.

Melalui video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (18/5), Meldi terlihat berada di pinggir jalan sembari membawa takjil. Keponakan Dewi Persik tersebut pun membagikan makanan maupun minuman kepada sejumlah orang di pinggir jalan yang ia temui.


Selain itu, Meldi terlihat berbeda dari penampilannya yang biasa seksi lantaran memakai baju gamis hitan dan kerudung warna kuning. Usai membagikan takjil, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut pun tampak senang. "Hari ini semoga diberi keberkahan yang berbuka puasa," ujar Meldi.

Rosa Meldianti Bagikan Takjil di Pinggir Jalan Malah Diejek Mirip Emak-Emak

Instagram

Akan tetapi, para netter malah memberikan berbagai komentar negatif terhadap aksi Meldi yang membagikan takjil di video tersebut. Ada yang menyebutnya pencitraan dan pamer sudah berbuat baik. Bahkan ada pula yang mengejek penampilan Meldi terlihat seperti emak-emak alias wanita paruh baya.

"Mau bagi2 takjil ngpain harus di rekam sich, pencitraan," komentar akun @ata*****117. "Pansos banget tuh meldongo ... Biar keliatan dermawan gitu bagi2 takjil tau nya cuma pencitraan aja," tambah akun @mu*****12. "Ngapain bagi2 takjil divideo in kan jdnya pamer dilihatnya," sahut akun @michel******vanny.

"Apa cuma gua doank ya yg mengira klo itu emak emakk dr belakang, umur masih bocah tapi badan dan muka umur emak emak," sindir akun @yuli*****liyul. "Aq kira emak2 dari pasar bawa kresek," imbuh akun @lalac*****irl11. "Dari belakang body nye kok kayak aku.. gede banget emak2 anak 2," seru akun @mys*****tore.

You can share this post!

Related Posts
Loading...