Hotman Paris Pernah Salah Didiagnosa Penyakit Serius, Panik Kumpulkan Anak-Anak Hingga Bagi Warisan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengalami salah diagnosa penyumbatan arteri jantung oleh tim dokter Indonesia. Namun setelah diperiksa ke Singapura, hasilnya mengejutkan.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat didiagnosa mengalami penyumbatan arteri pada jantungnya sebesar 75 persen. Keadaan tersebut sempat membuat Hotman menjadi terkejut. "Saya pernah salah didiagnosa sama dokter di Indonesia, dibilang penyumbatan (jantung) saya sudah 75 persen," ungkap Hotman seperti dilansir dari Suara dalam acara "Hotman Paris Show" pada Kamis (16/5).

Meski demikian, Hotman tak langsung gegabah. Ia pun memutuskan untuk mengecek ulang kesehatannya ke Singapura. "Makanya saya langsung booking pesawat ke Singapura karena saya enggak percaya," lanjutnya.

Meski demikian, Hotman sempat khawatir. Alhasil pria berusia 59 tahun ini pun mengumpulkan tiga anak-anaknya yakni Frank, Felicia dan Fritz jika sewaktu-waktu kondisinya buruk. Hotman pun berniat membagi harta warisan kepada mereka. Namun saat bagi-bagi warisan, Hotman sempat memerhatikan raut wajah ketiga anaknya yang terasa aneh.


"Tapi, malamnya saya panggil tiga anak. Catat, gue bilang. Kalau saya ada apa-apa catat. Di sini ada rekening, ini, ini," sambung Hotman. "Tapi, saya juga lihat muka anak-anak. Terus dalam hati gua, jangan-jangan ini anak-anak juga doain gue mati, nih."

Setelah Hotman memeriksakan kondisinya ke Singapura, ia lagi-lagi terkejut. Ternyata hasil diagnosa dokter Singapura berbeda dari dokter di Indonesia. Dokter di Singapura mengungkap penyumbatan jantung Hotman tidak terlalu parah. "Ternyata setelah ke Singapura dicek, penyumbatan cuma 25 persen," tandas Hotman.

Usai mendengar kondisi kesehatannya, Hotman pun langsung merasa tenang. Ia pun sempat tertawa saat mengumpulkan ketiga anaknya karena panik soal kondisi kesehatannya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru