Beri Pesan Untuk Sang Putri Yang Terjun ke Dunia Entertainment, Ely Sugigi: Jangan Sok Kecantikan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Dengan nama panggung 'Ulfi Sugigi', Ely memberi pesan pada sang putri yang siap berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga berharap dalam karier putrinya tak ada pansos dan drama.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi menyampaikan kabar bahwa putri cantiknya, Ulfi Damayanti akan berkarier di dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejaknya. Bersama dengan sejumlah potret Ulfi yang bergaya ala model, Ely mengungkap nama panggung untuk putrinya adalah Ulfi Sugigi.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (21/5), Ely membagikan foto bersama Ulfi. Kompak mengenakan blazer yang dipadukan dengan celana panjang, Ely memberi pesan khusus untuk putrinya yang siap berkarier di dunia entertainment.

Ely berharap sepak terjang Ulfi di dunia hiburan Tanah Air terbebas dari yang namanya panjat sosial alias pansos serta drama. Wanita berusia 47 tahun ini juga berpesan agar putrinya nanti tidak sombong setelah nanti terkenal.

"Berdoa ya @ulfidmy semoga rejeki qmu ada byat didunia intertainer no pansos no drama belajar dri nol ya fi.." tulis Ely di keterangan fotonya. "Dan jgn sampe tinggi hati atau sombong..atau sok kecantikan ..ok ok .."


Unggahan Ely bersama Ulfi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji paras ayu Ulfi dan turut mendoakan agar kariernya lancar.

"Mudahan sukses ya Ulfi lebih dari mamaknya," tulis akun @indra***. "Cantik ya bu putri nya maju jaya ya nak," tambah akun @maya***. "Asli ini cantik bgt . Pangling liat anaknya," sambung akun @sheyla***.

"Suka bgt liat Mpok Elly skrg, lbh mengutamakan anak nya drpd laki berondong sukses ya Ulfi," komentar akun @wiwin***. "Sukses y ulfi cantik dan mama.elly yg manis," sahut akun @mey***. "Cantik ulfii... Semuga sukses mcm bundanya. Langkah yg betul... Tolonglah keluarga sendiri," imbuh akun @riha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait