Nikita Mirzani Tertawakan Kriss Hatta Yang Optimis Bakal Bebas, Sebut Mantan Hilda Vitria Halu
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kriss Hatta merasa yakin akan bebas dari dakwaan pemalsuan buku nikah. Pasalnya, pihaknya merasa diuntungkan dengan kesaksian dari Kantor Urusan Agama (KUA) pada sidang Senin (20/5).

WowKeren - Kriss Hatta hingga kini masih mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Ia juga baru saja menjalani sidang atas kasus pemalsuan buku nikah di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin(20/5).

Sidang tersebut beragendakan mendengar kesaksian dari Hilda Vitria beserta sang ibu, juga pihak Kantor Urusan Agama (KUA). Kehadiran Hilda dalam persidangan saat itu pun disambut Kriss dengan bahagia.

Pihak Kriss merasa optimis akan bebas dari tuduhan pemalsuan dokumen setelah mendengar kesaksian pihak KUA . Menurut Kriss, keterangan pihak KUA soal pernikahannya dengan Hilda sangat menguntungkan baginya.

Rupanya, rasa percaya diri Kriss itu ditanggapi dingin oleh Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita juga salah satu orang yang bermasalah dengan Kriss. Ia malah menertawakan sikap Kriss yang dinilai terlalu yakin.


"Oh ya? Kita liat saja nanti," kata Nikita sambil tertawa lebar usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5). "Gue kalau udah ketawa kayak begini kan lo (wartawan) tau dong."

Nikita menambahkan jika proses hukum masih akan terus berlanjut. Menurutnya, Kriss sedang halu atau berhalusinasi karena terlalu lama mendekam di penjara. Ibu tiga anak itu pun berdoa agar Kriss tidak menjadi gila.

"Enggak (bebas) dong, biarkan dia (Kriss Hatta) mengalami kehaluannya dia di dalam penjara itu," tutur Nikita. "Gue mah berdoa semoga enggak makin gila."

Sebelumnya, Kriss didakwa atas kasus pemalsuan dokumen nikah. Ia diduga telah melanggar tiga pasal, yaitu Pasal 264 ayat 2, 266 ayat 1 dan 266 ayat 2.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru