Fans Ajukan Petisi Tolak Robert Pattinson Perankan Batman: Jangan Ulangi Kesalahan yang Sama!
Getty Images
Film

Petisi ini menyebut jika Robert Pattinson benar-benar memerankan karakter Batman, maka Warner Bros. Pictures sama saja menghancurkan DC Extended Universe (DCEU).

WowKeren - Desas-desus soal pemilihan aktor Robert Pattinson sebagai pemeran Batman selanjutnya rupanya masih menuai beragam reaksi. Diketahui, dugaan tentang bergabungnya Robert sebagai karakter Bruce Wayne di film "The Batman" memang menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar DCEU.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa sejumlah fans dengan terang-terangan membuat petisi berisi penolakan atas dipilihnya aktor "Twilight" tersebut sebagai Batman. Dalam petisi yang diajukan di laman Change.org ini, sang aktor dinilai tidak cocok untuk mengenakan topeng dan jubah si manusia kelelawar.

"Jangan membuat kesalahan Batfleck lagi. Jangan lakukan itu. Berhentilah menghancurkan DC Universe," tulis John Roden, penggagas petisi tersebut. Hingga berita ini ditulis, petisi ini sudah mendapatkan sekitar 5000 tanda tangan dari para penggemar.


Diketahui, petisi ini tentunya meminta agar DC dan Warner Bros tak lagi mengulang kesalahan saat mereka merekrut Ben Affleck sebagai pemeran Batman dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Suicide Squad", serta "Justice League". Selama ini, Ben memang dianggap tak terlalu mendalami perannya sebagai sosok Batman.

Tak hanya itu, para penggemar pun juga turut mengomentari petisi ini dan mengaku sangat setuju. Bahkan ada yang mengklaim jika terpilihnya Robert akan menjadi casting terburuk dalam sejarah Batman.

"Tidak mungkin Robert Pattinson bermain (sebagai) Batman. Ini benar-benar lelucon! Ini akan menjadi casting terburuk untuk dark knight," tulis salah satu penggemar. "Hentikan lelucon ini! Kami butuh aktor bagus seperti Michael Keaton dan Christian Bale," tambah lainnya.

Sementara itu, hingga kini belum ada kepastian resmi akan keterlibatan aktor "Good Time" tersebut lantaran pihak Warner Bros maupun Robert sendiri masih tutup mulut. Akan tetapi, jika Robert setuju bergabung, maka aktor tampan itu bakal menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait