Meldi Halu Tiru Gaya Barbie India Dewi Persik, Foto Melotot Ganas Diejek Buat Usir Pendemo 22 Mei
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti alias Meldi kembali disorot netizen karena mencoba tampil ala penari India namun malah disindir kalah dari tantenya, Dewi Persik, dan dijodoh-jodohkan dengan manajernya sendiri, Bahar Saleh Iskandar.

WowKeren - Rosa Meldianti kerap dibanding-bandingkan dengan sang tante, Dewi Persik. Bukan cuma soal suara, penampilan Meldi selalu diejek kalah cantik dan berkelas dari Depe.

Baru-baru ini, netizen dibuat kagum ketika melihat foto Depe. Beda dari sebelumnya, rambut Depe dicat kecokelatan.

Ia tampak pamer hidung mancung dan wajah tirus dan cantik bagai artis India. Belum diketahui kapan foto tersebut diabadikan, namun netter mengaku kagum pada penampilan Depe yang sangat mempesona.

"Mbak dewi ini ada campuran india kh mukanya rada mirip kyk yg jadi ratu jodha," kata netter. "Mami cantik banget, kayak Barbie India, udah cocok jadi artis bollywood," tulis yang lainnya.

Foto Meldi

Instagram


Beda dengan sang tante, Meldi malah sibuk pamer pose ganas di sosial media. Alih-alih tampil anggun dan cantik, keponakan Depe yang sensasional itu pamer mata melotot dengan busana ala wanita India.

Netter langsung ngakak sadis dan menyindir Meldi. Netter merasa seram melihat ekspresi Meldi yang melotot dan meledeknya cocok dijadikan penangkal aksi demonstran 22 Mei.

"Astaga buka ig liat ini lngsng spt ngeliat setan kaget sumpah," tulis netter. "Coba ini para brimob bawa foto doi buat nangkal demostran," tutur yang lainnya. "Dikiranya imut lucu cantik kali yaaaaa....😪😪😪😪😪😪😪😪. Bikin anak kecil sawanen aja," kata yang lainnya.

Sementara itu, Depe agaknya sudah muak dengan kelakuan sang keponakan. Saat ditanya kemungkinan duet dengan Meldi, Depe menolak mentah-mentah.

"Oh jadi ini keponakan Dewi?" tanya Astrid Tiar. " Iya, ini keponakan aku yang cantik, yang lebih sopan, yang menghormati tantenya yang lebih tua," kata Depe rada ngegas hingga diingatkan Ivan Gunawan.

"Sabar-sabar,katanya ngga mau dibahas tapi ini kok mancing-mancing. Tapi menurut gue nih ya, kalau yang satunya lagi ada, bertiga pasti lebih keren ya. Kan kalau nyanyi 'Memang lagi cantik' gitu terus kan capek, tapi kalau ini (lihat ke sebelah kanan kiri) itu kan lebih keren ya," pancing Ivan. "Nggak ada ponakan yang lain, nggak usah dibahas, ponakan cuma Lebby seorang," kata Depe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru