Meldi Nungging Joget Mesum Disindir Jual Diri-Urat Malu Putus, Wajah Mirip Manajer Digoda Berjodoh
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti yang makin menggila dan pamer joget mengumbar aurat saat bulan Ramadhan itu dicibir bersikap tak tahu malu hingga dijodoh-jodohkan dengan manajernya sendiri, Bahar Saleh Iskandar, karena tampil serasi.

WowKeren - Kelakuan Rosa Meldianti alias Meldi makin membuat emosi warganet. Saat bulan puasa, Meldi malah joget twerking di depan kamera.

Dengan percaya diri, keponakan Dewi Persik itu mengungkap nama joget kreasinya. "Goyang blacklist dulu lahhh mumpung udah buka puasa ssssttttsssttssaahhh," tutur yang lainnya.

Netter langsung merasa jijik dan menyindir Meldi habis-habisan. Ia diingatkan untuk tidak mengumbar aurat di bulan puasa.

Rosa Meldianti

Instagram

"Sumpah pengen tau dia tuh knp yah ? ga inget apa ini bulan ramadhan,, ga sebaiknyaa bersikap yang lebih baik bukan separah ini," tutur netter. "Urat malunya udah putus," kata yang lainnya. "Dari pda jd gembel. Lbh baik jd pelacur mungkin dpt duit," tutur yang lainnya.


Disisi lain, Meldi sempat pula pamer foto dengan manajernya, Bahar Saleh Iskandar. Melihat kekompakan Meldi dan Bahar, netter melontarkan candaan sinis.

Netter menganggap Meldi dan Bahar yang memakai kemeja putih "couple" itu terlihat serasi. Mereka lantas mendoakan Meldi serta Bahar berjodoh.

"Serasi bngt..smoga langgeng y ler," sindir netter. "Mirip ya, dari segi muka sma kehaluan. Semoga jdoh," harap netizen.

Selama ini, Bahar memang jadi sosok yang selalu mendukung Meldi. Ia bahkan berani terang-terangan menyindir Depe ataupun netizen.

Beberapa waktu lalu, Bahar nekat menyindir penampilan Depe cuma hasil endorse gratisan. Ia tak yakin Depe mampu membayar jasa MUA yang biasanya cukup mahal.

"Hahahahaha, lihat status nya ngakak gue sayaang yakin nggak endorse malu dong kalau nggak bayar," kata Bahar. Depe yang seorang Diva Dangdut rupanya emosi dan mengancam akan melaporkan Bahar.

"Kalau make up dan pakaian yang saya pakai bukan endorse, apakah anda siap saya polisikan,Hati hati loe ya. dan kalian boleh ditanya tuh tukang make up saya sebulan bisa 30 juta lebih," seru Depe "menampar" nyinyiran Bahar. "Apakah perlu bukti buktiya saya kasihkan ke anda, atau saya berikahn ke polisi buat tangkap anda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru