Ma Dong Seok Akui Ingin Nikah Tahun Depan, Agensi Beri Pernyataan Berbeda
News1
Selebriti

Pada saat menghadiri Festival Film Cannes Kamis (23/5) kemarin, Ma Dong Seok berkata kalau dia ingin menikah tahun depan. Namun setelah kabar ini beredar luas, agensi memberikan pernyataan yang berbeda.

WowKeren - Aktor senior Ma Dong Seok menghadiri Festival Film Cannes ke-72 pada Kamis (23/5) kemarin. Kehadiran Ma Dong Seok di acara ini adalah untuk filmnya yang berjudul "The Gangster, The Cop, The Devil".

Di acara tersebut, Ma Dong Seok berbicara pada wartawan kalau dirinya ingin segera menikah. "Aku ingin menikah tahun depan," ujar Ma Dong Seok.

Ma Dong Seok telah mengumumkan hubungannya dengan Ye Jung Hwa pada tahun 2016 lalu. Saat ini, keduanya dinaungi oleh agensi yang sama.

Saat perkataan Ma Dong Seok pada wartawan beredar luas, publik pun mulai bertanya-tanya kebenarannya. Hal ini pun membuat agensi mereka merilis penyataan resminya.


"Sebuah pertanyaan tentang pernikahannya muncul di sebuah suasana santai dengan wartawan di Cannes, dan dia berkata ingin menikah secepat mungkin, bukan tahun depan," ralat agensi. "Dia tidak berbicara tentang rencana tertentu dari pernikahannya."

Agensi juga menegaskan jika pernikahan mereka belum dikonfirmasi. Mereka juga berjanji akan merilis pengumuman resmi jika pernikahan keduanya sudah ditentukan.

"Ma Dong Seok saat ini tengah melanjutkan hubungan baiknya dengan Ye Jung Hwa. Kami ingin menyatakan bahwa pernikahan mereka belum dikonfirmasi," terang agensi. "Dan itu akan diumumkan melalui siaran resmi ketika sudah dikonfirmasi. Terima kasih banyak atas minat dan dukungan kalian."

Ye Jung Hwa dan Ma Dong Seok sendiri mulai dekat karena sama-sama memiliki minat dalam bidang olahraga. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru