Hamil Cantik, Gaya Sandra Dewi Tidur Malas di Pesawat Mewah Kelas Satu Bak Princess Sejati
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Penampilan Sandra Dewi selama kehamilan kedua ini justru makin memancarkan aura kecantikan meski ia mengaku berubah menjadi sosok perempuan yang manja dan sangat santai.

WowKeren - Sandra Dewi saat ini sedang hamil calon anak kedua. Menurut prediksi, usia kehamilan Sandra sudah melewati masa 5 bulan.

Diungkap Sandra, kehamilan kali ini sangat berbeda dengan saat mengandung putra pertama, Raphael Moeis. Istri Harvey Moeis itu jadi lebih santai dan manja selama kehamilan kedua.


"Oh iya lebih manja dan lebih malas juga. Kerjaannya cuma makan sama tidur doang," kata Sandra. "Kaya kemarin waktu aku ke luar negeri, aku kerjaannya selesai makan terus jalan-jalan di mobil tidur. Kalau ada kegiatan, punya waktu kosong dikit tidur."

Kebiasaan tidur itu juga terlihat ketika Sandra naik pesawat kelas satu ke Tokyo. Dalam foto, Sandra bagai seorang putri sejati ketika tiduran cantik di tempat duduk pesawat yang super mewah.

"Menikmati penerbangan dengan kenyamanan dan keamanan yang sebenarnya sih ini Tidur serasa di rumah sendiri.. bangun bangun disediakan sarapan enak & mewah juga muslim friendly," seru Sandra membeberkan pengalamannya naik pesawat. "Bikin mood ketika mendarat jadi happy."

Meski sekedar iklan, momen tidur Sandra membuat netizen terpukau. Penampilan cantik Sandra saat tidur dengan santai itu dipuji layaknya princess sejati seperti dalam dongeng Disney.

"The real princess bukan kaleng 2," tutur yang lainnya. "Horang kaya yang ndk pamer kekayaannya the real princess bukan yg menobatkan dirinya sendiri menjadi princess," kata netter. "Kayak putri Aurora banget," tutur yang lainnya. "Aduhh bumil cantik tidurpun jg cantik 💋 cantik2 sll ya bumil my idol 😘😘 GBU moree and love u," kata yang lainnya.

Sementara itu, Sandra sempat mengungkap kalau kehamilan kedua ini tak diprediksi sebelumnya. Namun walau kebobolan, Sandra dan Harvey tetap menyambut gembira hal tersebut.

Sandra menambahkan kalau ia juga jadi rajin makan selama hamil. Ini demi kesehatannya dan sang buah hati.

"Makan sampai tiga ronde. Kalau ini yang ini lebih banyak karbo, jadinya nih (pegang pipi) lebih gemuk," kata Sandra. "Kondisinya sehat-sehat saja sekarang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...