Syahrini Salting 'Tahan Emosi' Ketemu Mantan Reino, Sindir Aura Luna Maya Kayak Hantu?
Instagram
Selebriti

Syahrini dan Luna Maya akhirnya dipertemukan dalam acara yang sama setelah heboh isu 'teman makan teman'. Pertemuan keduanya pun tak luput dari sorotan netizen.

WowKeren - Syahrini dan Luna Maya akhirnya dipertemukan dalam acara yang sama. Keduanya sama-sama didapuk untuk mengisi acara "Shopee Big Ramadhan Sale TV Show" di Balai Sarbini, Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5).

Dalam sebuah cuplikan video, Syahrini muncul di panggung saat para host seperti Ivan Gunawan dan Rina Nose melakukan parodi. Seperti biasa, Rina berperan menjadi istri Reino Barack.

"Ini tasnya kayaknya beli di Mangga Dua deh," kata Igun kepada Rina yang kemudian disambut kedatangan Syahrini. "Waduh yang asli datang."

"Itu bukan kebutuhan Instagram karena sebenarnya kalau Incess butuhnya hanya cinta dan kasih sayang," balas Rina sambil menirukan gaya bicara khas Syahrini.

Mendengar hal itu, Syahrini yang tampak mengenakan gaun hitam serta topi besar pun menimpali dengan suara mendesah. "Nggak usah emosi nanti aura muka kayak hantu. Tenang dan tahan," katanya.


Sementara itu, kameramen sempat menyorot Luna yang berada di seberang panggung yang berbeda. Ia tampak anggun memakai gaun panjang berwarna kuning emas ditemani Andhika Pratama. Syahrini dan Luna agaknya saling melihat, namun tak ada interaksi antara keduanya.

Postingan pada akun gosip itu lantas dibanjiri komentar pedas netizen untuk Syahrini. Pasalnya, mereka menilai jika tingkah Syahrini dinilai berlebihan dan justru terlihat salah tingkah. Netizen juga menyoroti omongan Syahrini yang diduga menyindir Luna.

"Kok dia nyindir2 mbak luna bgtu yaa?? ih gatau malu bgt , hasl ngerebut juga," kata netter. "Aura muka kek hantu?? it nyindir mbak bulan yg kmrn make up suzana ap gim sikk," sahut yang lain.

"Bukannya tante dora yg kek hantu klo gk pke make up kak luna jd hantu ma laris manis filmnya make up nya juga sampe ke luar negri," kata netter. "Luna biasa aja tp encesnya kalo ngomong ngegass gituh," tambah lainnya.

"Salting tuh incess ada luna bilang jngan marah nnti muka cantiknya kaya hantu... biasa ajah ceessss si reino udah sma lo ini ," ucap netter. "Si fatime ngegasss aja,beda lah yang natural sama hasil dokter. Fatimeee fatimee," tulis yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru