Dihina Ejek Prabowo, Glenn Fredly Banjir Dukungan Hingga Beri 'Pembelaan' Ini
Instagram
Selebriti

Glenn Fredly mengkritik Prabowo dan Sandi telah mengadu domba masyarakat. Dinilai terlalu berani, Glenn banyak dihujat. Namun ia tetap banjir dukungan dari netter lain.

WowKeren - Hasil Pemilihan Presiden RI 2019 menobatkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai pemenang. Namun sebagian masyarakat merasa tidak terima hingga menggelar aksi demo pada 22 Mei lalu. Aksi demo pun berakhir ricuh.

Seolah merasa prihatin, Glenn Fredly memberikan kritik pedas untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Keduanya dinilai harus bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.


Glenn Fredly mengkritik Prabowo-Sandi yang mengadu domba masyarakat. ""SHAME ON YOU (kalian memalukan) Prabowo dan Sandy !!! Kalian bukan pemimpin kalian pengadu domba bangsamu sendiri!!!" tulis Glenn Fredly lewat akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Namun unggahan tersebut sudah dihapus.

Tidak sedikit netter yang menghina Glenn Fredly terlalu berani menghina Prabowo-Sandi. Netter bahkan menyindir Glenn Fredly bakal bernasib seperti istri Andre Taulany.

Glenn Fredly Diejek Hina Prabowo

Instagram

Di sisi lain, Glenn Fredly baru-baru ini seakan memberikan "pembelaan" di akun media sosial miliknya. Mengunggah foto dirinya bersama Najwa Shihab dan Quraish Shihab, Glenn Fredly menulis panjang tentang perbedaan pendapat.

"'Kemanusiaan mendahului keAgamaan..., kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan'.Quraish Shihab.." tulis Glenn Fredly di bagian caption. "Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk di renungkan..."

"Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan.." lanjut Glenn Fredly. "Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan.."

Sayang, Glenn Fredly melarang netter berkomentar dalam unggahan tersebut. Ia memilih menutup kolom komentar.

Kendati demikian, dukungan demi dukungan tetap disampaikan netter lainnya. Termasuk lewat kolom komentar beberapa akun gosip media sosial yang mengunggah ulang tulisan Glenn Fredly.

"Yang komen di akunnya om glen orang2 barisan sakit ati om glen ini ujian mu jujurmu membuat orang terluka eakkk," dukung akun @rif***__0. "Biarin aja glenn orang kalah emang begitu emosian," balas akun @ali***to36 menambahkan emoji tertawa.

"Mereka marah gara2 kerjaan mereka diambil Ama Glen Mak.. kan ngehina itu dah jd kerjaan mereka.. si Glenn Nya main ambil jatah kerjaan aja..." sahut akun @dima***udi. "Jangan minta maaf Mas @glennfredly309 siapa mereka sih?!? Bukan siapa2 aja kelakuan kaya penguasa. Njing kesel bgt gw," tambah akun @pu***hh.

You can share this post!

Related Posts
Loading...