Raffi Ahmad Ungkap Dirinya Bangkrut, Begini Reaksi Amy Qanita
Selebriti

Ibunda Raffi Ahmad itu memberikan ekspresi di luar dugaan ketika sang putra menceritakan bahwa dirinya tengah terlilit hutang yang jumlahnya mencapai Rp 50 miliar.

WowKeren - Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak melakukan kejutan atau memberikan kabar yang menghebohkan. Dalam video terbaru yang diunggah RANS Entertainment, Raffi Ahmad kembali mengejutkan orang dengan kelakuannya, kali ini bersama sang ibunda, Amy Qanita.

Kepada sang ibunda, Raffi tiba-tiba memberi kabar jika dirinya sudah mengalami kebangkrutan. Kabar itu diungkapkan Raffi ketika mengajak Nagita Slavina dan ibunya berbincang di meja makan. Tampak juga beberapa karyawan lainnya.

Obrolan itu dibuka kali pertama oleh Raffi Ahmad bahwa dirinya akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) yang terakhir, karena RANS Entertainment akan dijual. "Jadi waktu itu Raffi minjem uang, bukan ke bank tapi ke temen," ungkap Nagita. Raffi bahkan sempat meneteskan air mata untuk menguatkan ceritanya. "Raffi nggak bilang mama, karena Raffi butuh uang Rp 50 miliar cepet gitu, ma," kata Raffi.

Salah satu adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad kemudian ikut dalam perbincangan itu. "Disita sama siapa?" tanya Nisya kaget. Setelah itu karyawan RANS Entertainment juga makin membuat Amy Qanita panik, karena mereka memilih pergi meninggalkan Raffi dan keluarganya.


Melihat hal tersebut, Amy Qanita langsung memberikan respon di luar dugaan. Meski masih dibuat bingung, tapi ibu Raffi Ahmad itu berusaha tenang dan menerima apapun kejadiannya. "Yaudah, kita beres-beres mulai besok (pergi dari rumah)," kata Amy Qanita. "Mama nggak apa-apa, mama ngerti, tapi kenapa bisa sampai kayak gini," lanjutnya.

Sebelum sang ibunda menjadi semakin panik dan bingung, akhirnya Raffi membuat sebuah pengakuan bahwa semua itu hanyalah keusilannya semata untuk menggoda sang ibunda. "Ini prank!" sahut Raffi. Mendengar itu, Amy Qanita langsung berkata, "Ya ampun, mama udah kaget".

Ini bukan kali pertama Raffi membuat prank untuk keluarga dekatnya. Sebelumnya, Nagita malah menjadi korban prank Raffi ketika mereka mengunjungi rumah Ria Ricis. Raffi menjebak Nagita dengan mengatakan dirinya ingin berpoligami dengan Ria Ricis, sampai membuat Nagita menangis.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru