No Fanwar, Manisnya Fans iKON Kirim Takjil Buka Puasa untuk EXO-L di Fansign Jakarta
Instagram/withikonic
Selebriti

iKONICs secara khusus menyiapkan makanan dan minuman gratis untuk EXO-L yang menghadiri acara fansign Suho, Chen dan Kai di Mall Kota Kasablanka pada Minggu (26/5).

WowKeren - Suho, Chen dan Kai EXO diundang untuk menghadiri acara fanmeeting dan fansigning dan digelar brand kosmetik Nature Republic di Jakarta. Acara digelar pada Minggu (26/5) sore di Mall Kota Kasablanka.

Sebelum memulai fansign, Suho dan kawan-kawan terlebih dahulu menggelar jumpa pers serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media. Mereka kemudian menyapa EXO-L (sebutan fans EXO) yang beruntung bisa hadir di sana.


Pada hari itu, fans iKON atau iKONICs secara khusus menyiapkan makanan dan minuman gratis untuk EXO-L yang menghadiri acara tersebut. Acara fansign memang bertepatan dengan waktu menjelang berbuka puasa.

Melalui akun Twitter ladiesreaction, fans iKON membagikan foto-foto makanan, minuman bahkan freebies (pernak-pernik gratis) yang mereka siapkan untuk EXO-L. Sebagai respon, EXO-L mengucapkan terima kasih pada mereka karena dikirimi takjil buka puasa secara gratis.

No Fanwar, Manisnya Fans iKON Kirim Takjil Buka Puasa untuk EXO-L di Fansign Jakarta

Source: KStarLive

"Ketika banyak fandom yg lagi war atau pun adu domba (mungkin) di sini lah ada orang yg baik dan mau membantu sesama manusia walau beda fandom, makasih banyak IKONIC!! I LOVE YOUU," komentar salah satu penggemar. "Sempet mikir gimana buka puasa exol yg dtng fansmeet soalnya ga boleh bawa makanan, untung ada ikonic yang ngasih makanan, makasi banyak ikonic!" tambah penggemar lain.

"Walaupun gw ngga ada disana. Terimakasih banyak buat ikonic kalian terbaekk," sahut yang lain. "Jiwa exokon ku bergejolak, terimakasih konics-deul kesayangan! Kalian super baik, selalu baik sama exol. Sayang keduanya," pungkas lainnya.

Persahabatan dua fandom tersebut memang solid setelah EXO-L mengirim dukungan pada iKONICs berupa makanan ketika iKON konser di Jakarta. Mereka membuktikan bahwa menjadi penggemar K-Pop tak melulu harus bersaing atau bertengkar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...