Sandra Dewi Pamer Foto USG Hingga Bocorkan Panggilan Kesayangan Calon Anak Kedua
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Usia kehamilan Sandra Dewi yang kedua kini sudah memasuki 7 bulan. Sandra pun menceritakan perjuangannya untuk tetap bekerja keras agar ditiru calon buah hatinya yang kedua.

WowKeren - Sandra Dewi kini sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang kedua. Istri pengusaha tajir Harvey Moeis tersebut belum lama ini diketahui diundang ke Disney, untuk menghadiri gala premiere film "Aladdin" di Jepang.

Rupanya, Sandra ditunjuk mewakili Indonesia dalam proyek 12 Days of Princess sejak tahun 2015 silam, sebagai duta karakter Cinderella. Tak hanya itu, ibunda Raphael Moeis tersebut juga menjalani syuting untuk iklan di Negeri Sakura.

Kesibukan Sandra selama di Jepang terutama saat hamil 7 bulan tak membuatnya mengeluh. Hal ini diceritakan Sandra sembari menunjukkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) kandungannya, melalui Instagram Story. Aktris berusia 35 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa calon anak keduanya dipanggil "baby MM".

"Dear my second born.. baby MM makasih udah nemenin mami kerja, bangun subuh, selesai tengah malam, shooting berjemur, naik turun bukit.. strong yah nak.." bunyi tulisan Sandra di Instagram Story miliknya. "Sama kayak kakaknya @raphaelmoeis yg baru diperut 2 bulan udah naik turun bukit, naik pesawat, kereta, shooting terus.."


Lebih lanjut, Sandra juga sudah mengajarkan calon anak keduanya kerja keras sejak dalam kandungan. Mantan kekasih Reino Barack tersebut pun mengaku tak sabar ingin segera bertemu bayinya dalam waktu 2 bulan ke depan.

"Di dalam perut udah diajarin kerja keras yah nak.. hidup itu harus berjuang.. ga sabar ketemu 2 bulanan lagi," sambung Sandra. "Makasih anak anak mami yg selalu kuat nemenin maminya kerja keras selama di dalam perut.. love u both.."

Postingan Sandra tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (27/5). Warganet pun memuji sikap Sandra yang mau kerja keras meski sudah tajir melintir. Ada juga yang menebak-nebak kepanjangan nama baby MM, serta berharap Sandra akan mendapatkan anak perempuan.

"Yg udh kaya aja kerja keraasss tetep saluteee," puji akun @git*****ana. "Yang kaya aja tetep kerja keras. Lah kita masih suka males2 an," imbuh akun @put***ril_. "Pelajaran... orang kaya saja kerja keras..Gimana yang miskin," seru akun @nur*****iwy.

"MM? Maria Moise? Marcell Moise? Margareth Moise?" komentar akun @_putri******asari. "Wahhhh mdh2an cewek yah," tambah akun @riri****ji30. "Semoga cewekkk biar jd princess," sambung akun @_moo****ody_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru