Andi Soraya Ungkap Kepedulian Shawn Adrian Terhadap Kasus Narkoba Steve Emmanuel Sang Ayah Tiri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andi Soraya hadir dalam persidangan kasus narkoba Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebagai saksi yang berharap mampu meringankan hukuman sang mantan suami siri.

WowKeren - Andi Soraya menghadiri persidangan kasus narkoba yang menjerat mantan suami sirinya, Steve Emmanuel pada Senin (27/5), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam persidangan itu, wanita yang akrab disapa Aya ini hadir sebagai saksi untuk meringankan hukuman Steve serta memberikan dukungan kepada sang mantan suami.

Pada kesempatan itu, Aya mengaku jika kedua putranya begitu dekat dan peduli dengan kasus yang menimpa Steve. Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Steve, Aya telah memiliki putra dari pernikahan sebelumnya, bernama Shawn Adrian. Sementara buah cinta pernikahan Aya dan Steve adalah Darren Starling.

Meski hanya anak tiri, namun pertemuan Shawn yang sudah mengenal sejak usia tiga tahun malah menganggap Steve layaknya ayah kandung. Aya mengungkapkan jika putra pertamanya yang saat ini berada di Kanada mengaku terkejut serta sedih usai mendengar kabar Steve.

"Saat bersama Steve, usia Shawn Adrian 3 tahun. Jadi yang dia kenal bapaknya adalah Steve. Dua-duanya peduli, kaget dan bersedih," kata Aya saat ditemui WowKeren. "Shawn juga di Kanada menghubungi saya, 'bagaimana keadaan daddy, dan bagaimana keadaan adik saya, Darren'. Apalagi anak pertama yang paling khawatir, apalagi perasaan ibunya."


Shawan juga menanyakan keadaan serta perasaan sang ibu. Laki-laki berusia 20 tahun itu bahkan tak segan untuk segera pulang ke Tanah Air agar bisa dekat dan menemani ibunya. "How do you feel mom? Rasanya saya ingin pulang. Dia khawatir dengan keadaan adiknya," ucap Aya.

Sementara itu, hadir sebagai saksi, Andi Soraya mengaku tak ada persiapan apapun selain menyiapkan waktu. Aya mengatakan hanya ingin berbicara jujur bagaimana dirinya mengenal Steve sejak lama.

"Karena memang tidak ada orang mengenal Steve dibanding saya sendiri," tutur Aya. "Karena saya sudah bersama dia sepuluh tahun."

Aya kemudian menceritakan perjuangan hidupnya bersama Steve yang mengalami baik turun. Hingga dirinya mengenalkan pria berusia 35 tahun itu untuk terjun sebagai artis tanpa jalur manajemen.

"Kita tumbuh bersama. Kita grow up bersama. Steve besar sama saya, saya pun dewasanya juga bersama Steve," pungka Aya. "Kita berdua pernah merasakan kehidupan up and down. Dia menjadi artis pun juga karena saya, bukan karena manajemen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait