Salmafina Sunan Pamer Foto Lawas Masa Kecil Banjir Pujian, Netter Sambut Heboh Sudah Bisa Komentar
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina membagikan sejumlah foto lawas dalam postingan Instagram. Kolom komentar Salma dalam postingannya kali ini yang sudah tak dibatasi membuat netizen langsung girang.

WowKeren - Kehidupan selebgram cantik Salmafina Khairunnisa memang selalu menjadi sorotan. Terlebih sejak Salma menikah dengan hafiz Alquran bernama Taqy Malik pada 2017 dan bercerai di tahun 2018. Belum cukup sampai di situ, Salma kembali menyita perhatian publik terkait keputusannya untuk melepas hijab.

Meski keputusan melepas hijab tersebut masih menuai kontroversi, Salma terlihat santai. Bahkan belum lama ini Salma memamerkan foto cantik bak boneka barbie yang sukses menuai pujian dari netizen.

Namun kali ini pada Senin (27/5), Salma membagikan postingan sangat menarik ketimbang pamer pemotretan cantik. Dara berusia 19 tahun ini membagikan foto lawas bersama sang adik laki-lakinya, Sean.

Dalam foto tersebut, Salma nampak menggendong Sean dengan burung kakatua yang berada di bagian bahunya. "I miss you!! @seansunan," tulis Salma di keterangan fotonya.

Di unggahan selanjutnya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini kembali membagikan foto masa kecilnya. Dalam postingannya kali ini Salma nampak mengenakan kaus berwarna merah muda dan tatanan rambut pendek.


Salma kecil pun tak lupa memamerkan senyuman, meski terlihat agak kaku. "Senyum sejati. Sudah tidak ada dalam waktu yang sangat lama," tulis Salma di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Salma tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter melayangkan pujian bahwa Salma memang sudah cantik dari dulu.

"Dr kecil udh cakeeepp," tulis akun @mariaa***. "Emang dasarnya imut , mau dijelek2 in apapun ya tetep imuut :)" sambung akun @chintya***. "Dari dulu udah cantik. ga heran gede nya tambah cantik," tambah akun @sepatu***. "Mashaallah kak @salmafinasunan imutnya kebangetan..manis kyak kurma," sahut akun @anna***.

Sementara itu, netter lain malah mengaku senang karena Salma sudah tak lagi membatasi komentar di akun Instagram. Seperti diketahui, Salma memang sempat membatasi komentar pasca lepas hijab karena banyak dihujat netizen.

"Akhirnya bisa comment salmaaaaa gatau kenapa disaat semua org jatuhin kamu aku gaperna punya pikiran kaya yg org lain pikir. Kamu perempuan kuat. Semoga Allah selalu lindungi kamu dimana pun kamu berada yaaa," tulis akun @ratih***. "Yaampuuu seneng bgt udh bisa komen :"))" tambah akun @amalia***. "Gemessshh semangatt kak.. Buka komenny byk yg support kok," sambung akun @viadian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait