Chris Hemsworth Ucapkan Kata 'Mantul' Saat Promosikan 'Men In Black: International' di Indonesia
Getty Images/Anthony Kwan
Film

Aktor pemeran karakter Thor dalam franchise MCU tersebut tak sungkan untuk menyapa para fans dengan menggunakan bahasa Indonesia saat mempromosikan filmnya.

WowKeren - Aktor tampan Chris Hemsworth diketahui tengah menyambangi Tanah Air dalam rangka mempromosikan film terbarunya, "Men In Black: International". Aktor pemeran Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tengah berada di Bali untuk promosi filmnya tersebut.

Tak ayal, kedatangan aktor asal Australia tersebut pun tentunya menjadi topik hangat bagi penggemar di Indonesia. Terlebih, Chris terlihat amat ramah saat menggelar meet and greet bersama sejumlah penggemar.

Di acara ini, kakak Liam Hemsworth tersebut tampil gagah dalam balutan kemeja putih yang dilapisi vest berwarna abu-abu. Kocaknya, Chris juga tak sungkan untuk menyapa para fans dengan menggunakan bahasa Indonesia. Aktor tampan ini sempat mengatakan, "Apa kabar? Bagaimana cuaca hari ini?"


Tak cukup sampai di situ, aktor "Avengers: Endgame" ini semakin membuat para penggemar memekik heboh saat ia ikut-ikutan mengucapkan salah satu kalimat gaul saat ini, yaitu "Mantul". Sambil mengacungkan jempolnya, aktor seri "Thor" ini mengucapkan kata tersebut dengan aksennya yang khas. "Mantul," ucap Chris seraya mengulas senyum lebar.

Di sisi lain, Chris Hemsworth sendiri bakal beradu peran dengan Tessa Thompson hingga Liam Neeson dalam "Men In Black: International" nanti. Dalam film ini, Chris bakal memerankan karakter Agen H. Aktor asal Australia ini dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama.

Sementara itu, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, proyek reboot ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait