Asmirandah Cantik Bak Boneka Walau Sakit dan Dikira Hamil, Ayah Dipuji Tampan Mirip Liam Neeson
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Sosok Farmidji Zantman yang dulu menjaga jarak karena Asmirandah nekat pindah agama dan menikahi Jonas Rivanno tersebut kini agaknya sudah akur serta terlihat penuh perhatian ketika menunggui putrinya.

WowKeren - Asmirandah sempat terlihat terbaring pucat di rumah sakit ditemani sang ayah, FaRmidji Zantman. Melihat kondisi Andah mengkhawatirkan, netter sempat menduga-duga.

Seorang netter mengira kalau Andah kesehatannya ngedrop karena hamil muda. Sejauh ini, penyebab istri Jonas Rivanno itu dirawat masih belum diketahui. Yang pasti, netter mendoakan kesembuhan buat Andah.

"Sakit ap ya blh tau,,mbk jngn 2hamil muda ya," kata netter. "Cepet sembuh ya adek Asmirandah, IMMANUEL...God Blesss and Healing you," kata netter.

Andah sendiri sempat beberapa kali dikabarkan hamil calon anak pertamanya dan Vanno. Namun saat itu, pengacaranya, Afdal Zikri, menyangkal rumor tersebut. "Dan isu hamil, justru Andah lagi diet. Kalau pun hamil, ya amin, karena mereka sudah jadi suami istri," seru Afdal.


Disisi lain, netter sempat salah fokus melihat sosok Farmidji Zantman. Mereka senang karena Andah sudah akur dengan sang ayah. Tak cuma itu, netter juga memuji ketampanan Farmidji yang mirip aktor Hollywood Liam Neeson.

"Alhamdulillah udah akur ya," kata netter. "Salfok bapanya mirip liam nesson," seru fans. "Bapanya buleee banget yaa.. Pantes anaknya cantik, biarpun pucat masih kayak boneka," tutur netter. "Emberan mirip Liam," kata netter. "Semoga bapaknya sehat terus.. Aamiin. Berkah dunia dan akhirat hidupnya y pak," tutur netter.

Sebelumnya, Farmidji yang mualaf sempat kesal pada Andah. Ini karena putrinya itu pindah agama dan menikah dengan Vanno tanpa persetujuan darinya. Padahal Farmidji sempat berharap Andah jadi menikah dengan mantan kekasihnya, Dude Harlino.

"Padahal orang sepanjang jalan raya ini mau sama dia (Andah). Di Brunei pun ada yang minta dia jadi istrinya. Dulu sama Dude (Harlino) juga sudah bagus, tapi kenapa pilihnya Vanno. Saya tidak tahu," seru Farmidji yang kecewa putrinya dibutakan oleh cinta. "Andah memang lemahnya di situ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait