HERE WeGo Yang Bisa Diakses Tanpa Koneksi Internet
Tekno

Di era teknologi saat ini, banyak aplikasi yang disediakan untuk memudahkan perjalanan mudik kalian secara gratis loh. Berikut ini ada 7 aplikasi yang bakal membuat urusan mudik kalian jadi lancar dan nyaman.

WowKeren - HERE WeGo adalah salah satu aplikasi peta yang bisa kalian coba untuk mudik. Aplikasi buatan Nokia ini mulai populer pada 2014 lalu dan menjadi saingan terberat dari Google Maps pada saat itu. Hal ini karena aplikasi HERE WeGo mampu menyuguhkan peta yang terbilang lengkap. Enggak hanya peta Indonesia saja, aplikasi ini juga bisa menampilkan peta dari berbagai belahan dunia.

Tak perlu takut kuota kalian akan habis, karena aplikasi ini bisa diakses tanpa koneksi internet. Kalian bisa mengunduh peta area yang diinginkan, lalu usai mengunggahnya kalian bisa melihat peta tersebut secara offline. Hal tersebut tentunya sangat berguna ketika pemudik dalam kondisi tidak punya atau dapat koneksi internet di jalan.

Aplikasi HERE WeGo juga akan menampilkan informasi lalu lintas untuk kawasan perkotaan. Kalian akan mendapat informasi lengkap mengenai macet tidaknya jalan tersebut. Semua fitur dan kelebihannya itu dibungkus dalam tampilan antarmuka yang sederhana dan elegan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait