Atasi Mogok Tengah Jalan Dengan Aplikasi Obeng
Tekno

Di era teknologi saat ini, banyak aplikasi yang disediakan untuk memudahkan perjalanan mudik kalian secara gratis loh. Berikut ini ada 7 aplikasi yang bakal membuat urusan mudik kalian jadi lancar dan nyaman.

WowKeren - Kita enggak pernah memprediksi kapan insiden bakal terjadi saat mudik. Beberapa kejadian yang tak mengenakkan seperti ban bocor, mogok atau hal lain mungkin terjadi di tengah perjalanan mudik. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan kendaraan sebaik mungkin.

Namun jika sudah kejadian, maka kalian harus bertindak dengan sigap agar masalah tersebut cepat teratasi. Tak perlu bingung dan panik jika mobil atau motor kalian mogok di tengah perjalanan, karena sekarang ada aplikasi bengkel online bernama Obeng.

Obeng adalah aplikasi yang dirancang untuk mempermudah kamu mendapatkan lokasi bengkel terdekat. Tak cuma itu saja, pemilik bengkel juga bisa mendaftarkan bengkelnya agar dapat dengan mudah ditemukan. Beberapa bengkel dalam aplikasi ini juga bersedia untuk menjemput kalian di lokasi mogok yang pastinya sangat berguna banget.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait