Pantau Lalu Lintas Jalur Mudik Dengan RTTMC
Tekno

Di era teknologi saat ini, banyak aplikasi yang disediakan untuk memudahkan perjalanan mudik kalian secara gratis loh. Berikut ini ada 7 aplikasi yang bakal membuat urusan mudik kalian jadi lancar dan nyaman.

WowKeren - RTTMC bisa dibilang merupakan versi mobile dari web https://rttms.dephub.go.id yang berisi informasi seputar lalu lintas. Kalian bisa mengakses berbagai jalur nasional khususnya yang menjadi kewenangan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) dan Kementrian Perhubungan.

Berbagai lokasi bisa dipantau secara langsung, seperti Pelabuhan Merak, Tol Cikampek, Tol Jagorawi, Tol Cipali, dan sejumlah lokasi lain. Untuk bisa melihat live CCTV melalui RTTMC, kalian perlu mengunduh atau download aplikasi CCTV terlebih dahulu.

Para pengguna aplikasi RTTMC akan mendapatkan akses tentang kondisi terkini melalui live streaming CCTV, info lalu lintas, info jalur alternatif, dan berita arus mudik. Selain itu RTTMC ini juga dilengkapi dengan informasi nomor penting seperti kantor polisi atau rumah sakit terdekat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait