Pulang Kampung Nyaman Dengan Aplikasi NTMC Mudik
Tekno

Di era teknologi saat ini, banyak aplikasi yang disediakan untuk memudahkan perjalanan mudik kalian secara gratis loh. Berikut ini ada 7 aplikasi yang bakal membuat urusan mudik kalian jadi lancar dan nyaman.

WowKeren - NTMC Mudik merupakan aplikasi yang dirilis oleh Korlantas Mabes Polri dan sudah digunakan sejak mudik Lebaran 2018 silam loh. Dalam aplikasi ini, para pemudik dapat mengetahui berbagai informasi seperti titik kemacetan, SPBU dan rest area, serta hal-hal penting lainnya.

Selain itu, dalam NTMC Mudik terdapat fitur NTMC TV yang menayangkan video kondisi lalu lintas secara langsung. Video lalu lintas ini didapatkan dari beberapa CCTV yang dipasang di titik utama jalur mudik. Fasilitas ini tentunya sangat membantu pemudik dalam memilih jalur yang akan dilalui menuju tempat destinasi agar terhindar dari macet.

Tak perlu khawatir jika kalian mengalami berbagai masalah di tengah perjalanan mudik. Pasalnya di NTMC Mudik juga dilengkapi berbagai fitur yang membuat kalian bisa mengakses informasi Jasa Marga, Jasa Raharja, dan bahkan Polri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait