Video dan Foto Syuting 'Black Widow' Beredar, Fans Akui Belum Move On dari 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Melihat tampilan Scarlett Johansson dari foto dan video yang beredar, banyak yang memprediksi bahwa film ini akan mengisahkan sosok Natasha Romanoff di masa lalu.

WowKeren - Film solo yang mengisahkan sosok Natasha Romanoff, "Black Widow", tentunya menjadi suguhan yang sangat dinantikan oleh penggemar di tahun 2020 mendatang. Bahkan film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini juga disebut-sebut menjadi kandidat kuat pembuka fase keempat MCU, selain "The Eternals" dan "Shang-Chi".

Bicara mengenai "Black Widow", hingga kini Marvel sendiri masih enggan membagikan detail terkait film yang akan mengisahkan sepak terjang si mata-mata cantik asal Rusia tersebut. Namun belum lama ini, video dan foto yang diambil dari lokasi syuting "Black Widow" beredar luas di dunia maya lantaran proyek ini telah masuk masa produksi.

Kabar terbaru menyebut bahwa foto dan video ini diambil dari lokasi syuting "Black Widow" di Norwegia. Dalam foto-foto yang beredar, tampak jelas bahwa Scarlett tampil dengan rambut merah khas Natasha Romanoff.

Video dan Foto Syuting \'Black Widow\' Beredar, Fans Akui Belum Move On dari \'Avengers: Endgame\'


Foto-foto ini pun tak ayal membuat penggemar merindukan sosok Black Widow dalam seri "The Avengers". Diketahui, Black Widow menjadi salah satu superhero yang meregang nyawa dalam film "Avengers: Endgame" demi mendapatkan Soul Stone di Vormir.

"Senang melihatnya lagi," tulis salah satu penggemar. "Kuharap film ini menceritakan masa launya," sahut penggemar lain. "Ini mengobati rasa sedihku setelah Endgame," pungkas lainnya.

Melihat tampilan Scarlett, banyak yang memprediksi bahwa film ini akan mengisahkan sosok masa lalu Natasha Romanoff, tepatnya sebelum ia bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan Avengers. Namun laporan sebelumnya menyebut bahwa "Black Widow" akan mengambil setting pasca "Captain America: Civil War". Kabar ini rupanya dibocorkan oleh pemeran Bucky Barnes alias Winter Soldier di franchise MCU, Sebastian Stan.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan dibintangi oleh Emma Watson, Rachel Weisz, Andre Holland, Florence Pugh, hingga David Harbour. Disutradarai oleh Cate Shortland, rencananya "Black Widow" sendiri akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait