Nicholas Hoult Lebih Dijagokan Jadi Batman Daripada Robert Pattinson
Getty Images
Film

Jika Nicholas Hoult terpilih sebagai Bruce Wayne, maka 'The Batman' akan menjadi film superhero kelimanya setelah ia berperan sebagai Beast dalam empat film 'X-Men'.

WowKeren - Nama Robert Pattinson boleh saja santer digaungkan menjadi pemeran Batman selanjutnya. Aktor tampan pemeran Edward Cullen di film "Twilight" ini digadang-gadang bakal mengenakan jubah si manusia kelelawar di film terbaru DCEU, "The Batman".

Namun selain Robert, ada nama lain yang juga dijagokan untuk memerankan sosok Batman berikutnya, yaitu aktor tampan Nicholas Hoult. Dilansir Daily Mail pada Jumat (31/5), Robert dan Nicholas kini sedang menjalani screen testing dengan menggunakan setelan Batman.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh jurnalis The Wrap, Umberto Gonzalez, melalui akun Twitter pribadinya. "BATMAN UPDATE: Robert Pattinson & Nicholas Hoult sedang melakukan screen testing (uji layar) untuk peran tersebut. Aku menduga mereka sedang screen testing menggunakan Batsuit karena Wardrobe Department akan membutuhkan wardrobe test juga. Selain itu, film ini sekarang akan mulai diproduksi pada Q1 2020," tulisnya.

Nicholas Hoult Lebih Dijagokan Jadi Batman Daripada Robert Pattinson

Tentunya ada banyak hal yang akan dianalisa dan dinilai dari screen testing ini. Seperti bagaimana penampilan sang aktor ketika menggunakan kostumnya, dan bagaimana mereka melakukan berbagai adegan aksi. Jika Nicholas Hoult terpilih sebagai Bruce Wayne, maka "The Batman" akan menjadi film superhero kelimanya setelah ia berperan sebagai Beast dalam empat film "X-Men".


Menariknya, sejumlah penggemar justru mengaku lebih menjagokan Nicholas Hoult untuk mendapatkan peran ini. Mereka menilai bahwa aktor "Tolkien" tersebut lebih cocok memerankan sosok Bruce Wayne muda dibandingkan Robert Pattinson.

"Aku akan mengatakan tidak satupun dari mereka (yang pantas) tetapi jika harus memilih satu, itu pastilah Nicholas Hoult!" komentar salah satu penggemar. "Mr Hoult akan jadi pilihan yang lebih baik," tambah yang lain.

Meski demikian, ada pula yang menyebut jika kedua aktor tampan tersebut tidak cocok memerankan sosok Batman. "Tidak ada yang bisa memerankan Batman. Pattinson seperti adik dari Hugh Grant & Nicholas Hoult adalah aktor hebat tetapi tidak tepat untuk peran ini," cibir penggemar lain. "Tidak ada yang cocok untuk peran itu. Aku tidak percaya sebuah studio besar bahkan akan mempertimbangkan kedua aktor ini," sahut lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021, dan siap produksi akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru