Natasha Romanoff Membawa Soul Stone di Foto Syuting 'Black Widow'
Marvel Studios
Film

Banyak yang beranggapan bahwa foto-foto ini membuktikan jika 'Black Widow' mengambil setting pasca 'Avengers: Endgame', dimana Natasha Romanoff akan hidup kembali.

WowKeren - "Black Widow" dipastikan menjadi salah satu sajian Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2020 mendatang. Bahkan film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini juga disebut-sebut menjadi kandidat kuat pembuka fase keempat MCU, selain "The Eternals" dan "Shang-Chi".

Bicara soal "Black Widow", tentunya para penggemar mengetahui bahwa proyek ini sudah masuk dalam tahap produksi. Oleh karena itu, beragam footage berupa foto dan video yang diambil di lokasi syuting pun mulai beredar luas di media sosial.

Foto-foto ini rupanya diambil saat tim produksi melakukan syuting di Norwegia. Dalam foto-foto yang beredar, tampak jelas bahwa Scarlett Johansson tampil dengan rambut merah khas Natasha Romanoff.

Menariknya lagi, sejumlah foto justru memperlihatkan adegan saat Scarlett melakukan syuting di dekat sungai dan membawa sesuatu di tangannya. Masih belum jelas benda apa yang dibawa oleh sang aktris lantaran foto tersebut diambil dari jarak jauh. Namun yang jelas, benda tersebut berwarna oranye terang dan mengingatkan pada Soul Stone.

Natasha Romanoff Membawa Soul Stone di Foto Syuting \'Black Widow\'

Tak hanya itu, di foto lainnya Natasha juga tampak menghadiri sebuah pemakaman dengan pakaian serba hitam. Namun sayangnya, belum diketahui pemakaman siapa yang dihadiri oleh karakter superhero wanita tersebut.

Foto-foto ini tentunya membuat para penggemar penasaran dan makin menebak-nebak setting waktu yang akan digunakan dalam "Black Widow". Pasalnya, hingga kini pihak Marvel Studios sendiri masih belum mau memberikan bocoran apapun soal detail cerita.

Natasha Romanoff Membawa Soul Stone di Foto Syuting \'Black Widow\'


Banyak yang beranggapan bahwa foto-foto ini membuktikan jika "Black Widow" mengambil setting pasca "Avengers: Endgame", dimana Natasha Romanoff akan hidup kembali. Namun jika menilik dari gaya rambutnya, film ini justru tampaknya bakal mengisahkan masa lalu dari mata-mata cantik asal Rusia tersebut sebelum tergabung di S.H.I.E.L.D. maupun tim Avengers.

Di "Avengers: Endgame" sendiri, Black Widow menuju ke Vormir bersama Clint Barton (Jeremy Renner). Saat mereka bertemu Red Skull untuk mengambil Soul Stone, keduanya dihadapkan pada fakta bahwa batu berwarna kuning tersebut hanya bisa diperoleh dengan mengorbankan nyawa seseorang.

Black Widow pun rela mengorbankan nyawanya demi mendapatkan Soul Stone tersebut. Diketahui, sebelumnya Thanos (Josh Brolin) juga mengorbankan Gamora (Zoe Saldana) demi mendapatkan salah satu Infinity Stones itu.

Sebelumnya, sutradara "Avengers: Endgame", Anthony dan Joe Russo, menegaskan bahwa jiwa yang dikorbankan untuk Soul Stone tidak akan kembali meskipun batu tersebut telah dikembalikan. "Tidak, prosesnya tidak dapat dibatalkan," ungkap Joe Russo.

"Bahkan jika kau telah mengembalikannya ke lokasi aslinya, kau tidak akan bisa mendapatkan jiwa orang itu kembali. Jiwa yang dikorbankan untuk Soul Stone akan selamanya disegel di tempat itu, oleh karena itu Black Widow hilang selamanya," imbuhnya.

Dengan ini, maka timeline yang diambil dalam "Black Widow" menjadi teka-teki tersendiri. Bahkan ada pula yang menduga jika Natasha Romanoff akan hidup dalam dunia alternatif usai mengorbankan nyawanya.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan dibintangi oleh Emma Watson, Rachel Weisz, Andre Holland, Florence Pugh, hingga David Harbour. Disutradarai oleh Cate Shortland, rencananya "Black Widow" sendiri akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait