Netter Kritik Kualitas Merchandise Membership Grup-Grup SM, Punya SHINee Bikin Miris
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto merchandise yang diterima fans resmi TVXQ, Super Junior, Girls' Generation dan SHINee.

WowKeren - Belum lama ini SM Entertainment membuka pendaftaran membership untuk para penggemar. Fans dari grup-grup SM seperti TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, Red Velvet serta NCT kini bisa mendaftar sebagai anggota resmi fanclub.

Dengan mendaftar sebagai anggota resmi, fans diwajibkan membayar biaya dengan jumlah tertentu. Sebagai gantinya, mereka mendapatkan berbagai merchandise eksklusif serta beragam konten di website resmi.


Sebagian fans TVXQ, Super Junior, Girls' Generation dan SHINee telah menerima merchandise resmi mereka. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto merchandise yang diterima fans dari keempat grup tersebut.

Netter Kritik Kualitas Merchandise Membership Grup-Grup SM, Punya SHINee Bikin Miris

Theqoo

Tampak pada foto, Cassiopeia (fans TVXQ) mendapat tote bag sementara ELF (fans Super Junior) mendapat eco bag. Di sisi lain, SONE (fans Girls' Generation) mendapatkan dompet cantik. Namun Shawol (fans SHINee) mendapat pouch.

Postingan ini pun tak pelak mendapat banyak perhatian serta menuai komentar dari para netter. Tak sedikit yang mengkritik kualitas merchandise tersebut serta menyayangkan apa yang didapat fans SHINee.

"Kenapa punya SHINee kelihatan seperti itu? Ongkos kirimnya buang-buang uang dibandingkan dengan harganya tapi setidaknya buat agar kualitasnya lebih baik."

"Heol, apa-apaan? Semuanya kelihatan jelek sekali dan punya SHINee kelihatan yang kualitasnya paling buruk..."

"Ini benar-benar keterlaluan."

"Punya SuJu bagus sekali."

"TVXQ dapat tote bag, SuJu dapat eco bag, SNSD dapat dompet tapi kenapa SHINee cuma dapat tas plastik dan pouch?"

"Bukankah tas plastik SHINee terlalu murah? Kelihatannya bahkan nggak sampai 1000 won."

"Aku nggak tahu soal tasnya tapi desain punya SHINee yang paling bagus."

"Kenapa SHINee cuma dapat 1 photocard? Dan tas apaan itu?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...