Aksi Salmafina Sunan Hampiri Pemulung di Pinggir Jalan Tuai Nyinyir Hingga Pujian
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan terus menjadi sorotan publik usai memutuskan menikah muda dan bercerai. Apalagi keputusan Salma belum lama ini yang mantap melepas hijabnya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan mulai menjadi sorotan publik sejak memutuskan menikah muda. Tak main-main, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini mantap menikahi seorang hafidz bernama Taqiyuddin Maliq saat usianya belum 20 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan.

Salma kembali sukses mencuri perhatian publik saat memutuskan untuk melepas jilbab yang dikenakannya sejak menikah. Namun, hal itu tak membuat Salma berhenti berbuat baik. Seperti dalam video yang dibagikannya di Instagram baru-baru ini.

Dalam video, Salma tampak menghampiri pemulung yang terdiri dari seorang bapak dan anak. Keduanya terlihat sedang menikmati bakso. Tanpa rasa canggung, Salma langsung duduk di trotoar tepat di sisi mereka untuk mengobrol.

"Adek Andi ini bantu papa nya mencari sampah di daerah Bundaran HI. Adek Andi ini kelas 3 SD," tulis Salma pada Senin (3/6). "Ibu sama kakaknya nunggu di rumah. Bungkussss bakso buat ibu & kakak dirumah."


Unggahan video Salma ini menuai pro dan kontra warganet. Sebagian warganet nyinyir karena berpendapat apabila kebaikan tak seharusnya dipamerkan. Namun, ada pula warganet yang tetap mendukung aksi Salma karena dinilai dapat memotivasi orang lain untuk berbuat baik.

"Perlu banget ya di rekam dan pakek sendal tinggi pula eim," komentar akun @c***a_claudya999. "Biar pahala byk, jgn dipamerkan, cukup u ama Tuhan yg tau," tulis akun @s***i.wirahadikusuma. "Ahelah mba, nolong orang itu ga usah keles publikasi. Pencitraan bgt sih mbae. Jika kamu memberi dengan tangan kanan, jangan sampai tangan kirimu tau. Itu aja sih," sahut akun @m***vone.

"Gw ga peduli siapa lu di masalalu, gw respect sama orang kaya lo gini, gw percaya 1 kebaikan bisa menumbuhkan kebaikan2 lain, semoga gw dan orang2 di luar sana bisa melakukan hal yg sama," balas akun @d***is04. "Mampus lo haters sekarang lo mau apaaa inget outfit doesnt who you are!!!" komentar akun @d***amendes. "Salut bgt kepedulian kak Alma ga sombong pula," tulis akun @n***ha97.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait