'Bandel' Diperingatkan Dian Nitami, Foto Seksi Anjasmara Cuma Pakai Handuk Tuai Pro Kontra
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Anjasmara dan Dian Nitami tampak menikmati libur lebaran dengan melakukan perjalanan singkat berdua ke Malaysia. Berbagai momen mesra dibagikan mereka, termasuk foto seksi Anjas di kamar hotel.

WowKeren - Libur lebaran tak hanya dimanfaatkan sebagian orang untuk pulang kampung, tetapi juga untuk berlibur. Seperti dilakukan pasangan artis yang telah berumah tangga selama 20 tahun, Anjasmara dan Dian Nitami.

Pada Jumat (7/6) kemarin, Anjas dan Dian bertolak ke Malaysia untuk menjalani liburan singkat. Momen kebersamaan mereka di Negeri Jiran tersebut dibagikan melalui Instagram masing-masing, mulai saat berada di pesawat, di hotel, hingga di salah satu restauran dengan latar belakang Menara Kembar Petronas.

Foto unggahan Anjas saat berada di hotel tempat mereka menginap agaknya paling mencuri perhatian. Pasalnya, Dian mengambil foto sang suami yang memamerkan dada bidangnya dengan hanya mengenakan sehelai handuk putih. Meski sudah diperingatkan Dian, Anjas tak menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram hingga menuai ribuan respon.

"Good Morning. My wife said please turn off the comment when you post this photo (Selamat pagi. Istriku sudah mengatakan untuk mematikan komentar ketika kamu mengunggah foto ini)," tulis Anjasmara pada Sabtu (8/6). "Photo by my lovely wife @bu_deedee (Foto oleh istriku tercinta @bu_deedee)."


Sebagian warganet menilai bahwa penampilan Anjas dinilai tak pantas dipamerkan di media sosial. Sedangkan warganet yang lain justru memuji tubuh Anjas yang tetap bugar dan tampak keren seiring bertambahnya usia.

"Om anjass maaf bnget seblmnya, mendingan diapus aja picnya agk kurang enak diliatnya,, maaf bgt sblmnya tp terserah om anjas si sy hny ks saran," komentar akun @c***l_viie_yana. "No good. Maksudnya apa pamer aurat nya bro," tulis akun @a***_muluk. "Saru liatnya... Tau body," sahut akun @s***ni_kadarini.

"Gila masih keren aja om," balas akun @b***y. "Anak udah ABG semuaaa, bapaknya jugaa gak kalah ABG euuyy," komentar akun @l***candra. "Om rahasianya om..bisa cakep gini awet nya," tulis akun @r***zhdiaz99.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait