Ayah Dewi Persik Meninggal Dunia, Besok Jenazah Dipulangkan Ke Jember
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Suami Dewi Persik, Angga Wijaya menuturkan istrinya terus mendampingi sang ayah hingga di detik-detik terakhir hidupnya (9/6) saat dirawat di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

WowKeren - Kabar duka menghampiri pedangdut cantik Dewi Persik. Setelah tidak sadarkan diri selama beberapa hari di rumah sakit, ayah Dewi Persik yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu, 9 Juni 2019.

Berita duka itu disampaikan keluarga artis yang akrab disapa Depe itu melalui pesan singkat kepada media, Minggu (9/6). "innalillahi wa inna ilaihi radziun, telah meninggal ayah dr dewi perssik, semoga amal ibadahnya di terima oleh allah swt amin," tulis pesan tersebut.

Dari informasi pesan tersebut, ayah Depe meninggal pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Depe memang menyebutkan bahwa sang ayah sudah tak sadarkan diri sejak beberapa hari terakhir. Dia juga sempat meminta doa masyarakat untuk kesembuhan sang ayah.

"?Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie," tulis Depe dalam unggahanya di Instagram.


Sementara itu, jenazah ayah Depe rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, Senin, 10 Juni. Kabar ini disampaikan oleh suami Depe, Angga Wijaya. "Besok di bawa ke Jember," kata Angga Wijaya di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan (9/6).

Saat berita ini diturunkan, jenazah ayah Depe masih berada di rumah sakit. Menurut Angga Wijaya, sang istri terus setia berada di samping ayahnya. Saat ini semua keluarga Depe sedang menyiapkan kepulangan jenazah ke Jember.

Dalam foto terakhir bersama ayah, Depe terlihat sedang mencium wajah ayahnya. Terlihat juga alat bantu pernapasan terpasang di mulut ayah Depe. Almarhum diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis dan paru-paru.

Sebelumnya, ayah Depe dirawat di salah satu rumah sakit di Jember, Jawa Timur. Awal Mei lalu Depe memindahkannya ke rumah sakit di Jakarta dan sempat mengungkap jika kondisi ayahnya sempat membaik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru