Maia Estianty Menyesal Nikahi Irwan Mussry Sekarang
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Bukan karena hal yang negatif Maia Estianty merasa menyesal, tapi karena suatu hal yang membuatnya sangat kagum pada Irwan Mussry yang baru diketahuinya saat mereka telah menikah.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry menjadi salah satu momen yang membuat keluarga dan kerabat mereka bahagia. Termasuk Maia sendiri, ibu tiga anak ini juga merasa bahagia ketika bisa dinikahi oleh Irwan Mussry.

Maia juga kerap menyertakan Irwan Mussry dalam postingan di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya dalam postingan terakhir, Sabtu, 9 Juni lalu. Di unggahan itu Maia mengunggah foto lawas Irwan Mussry.

Dalam postingan yang ditulis oleh Maia di Instagram pribadinya itu, artis cantik berusia 42 tahun ini mengaku menyesal menikah dengan Irwan Mussry sekarang. Namun penyesalan itu bukan dalam artian yang negatif. Justru Maia merasa kagum dengan Irwan Mussry dan menyesal karena mengapa baru menikahinya sekarang.

? ?


Dalam caption unggahannya itu, Maia menjelaskan bahwa foto masa muda Irwan Mussry ditemukan secara tidak sengaja oleh anak keduanya, El Rumi.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku," tulis Maia di bagian caption unggahannya, Sabtu, 9 Juni.

Di foto itu, Irwan Mussry terlihat gagah saat memakai kemeja bergaris. Maia pun mengungkap rasa penyesalan karena baru sekarang menikahinya. "Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?)," tulis Maia seraya menambahkan emoji tertawa.

Alhasil postingan Maia itu pun langsung membuat netter tak kuasa mengomentarinya. Mereka juga setuju dengan penyesalan Maia itu. "Wkwk iya bunda kenapa ga daridulu ajasih ps masi berambut," komentar helloari***. "Laki-laki yang baik untuk wanita yang baik dan kenyataan itu terlihat pada pasangan idola Maia - Mussry," komentar vistanaya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait