Babe Cabita Klarifikasi Sindiran ke Angela Gilsha Soal Bayi Nangis di Pesawat, Netter Masih Sinis
Instagram/babecabiita
Selebriti

Sebelumnya Angela Gilsha mencurahkan rasa kesalnya karena ada bayi yang berisik di pesawat sepanjang perjalanan. Babe Cabita yang memiliki anak pun memprotes curhatan Angela.

WowKeren - Aktris cantik Angela Gilsha baru-baru ini menjadi sorotan publik usai mencurahkan isi hatinya di media sosial. Mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut kesal karena ada bayi yang menangis di sepanjang perjalanan menggunakan pesawat.

Bahkan, Angela mengaku lebih memilih hewan peliharaan yang masuk pesawat daripada bayi. Sontak curhatan aktris berusia 24 tahun tersebut membuat publik geram hingga mendoakannya mandul. Tak hanya itu, Babe Cabita pun memberikan sindiran menohok dengan memasukkan anaknya ke dalam koper agar tak mengganggu Angela.

Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa bayi yang menangis di pesawat yang ditumpangi Angela adalah anak Babe. Melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story baru-baru ini, Babe membantah bahwa bayi yang menangis tersebut adalah anaknya, serta mengaku tak berada dalam satu pesawat dengan Angela.

"Biar tidak ada yg salah paham dan tidak ada yg terfitnah, menanggapi komentar netizen dikomen akun gosip & banyak juga yg dm nanyain tentang angelagilsha," bunyi tulisan Babe di Instagram Story miliknya pada Senin (10/6). "Aku mau jelasin klo TIDAK BENAR bayi yg nangis yg dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga gak satu pesawat sama dia."


Lebih lanjut, Babe mengaku melontarkan sindiran untuk Angela karena merasa tersinggung sebagai seorang ayah. Komika berusia 30 tahun tersebut juga sudah memaafkan Angela yang ia anggap hanya emosi sesaat. Babe pun mengajak masyarakat mau agar turut memaafkan Angela.

"Aku cuma tersinggung sbg ortu yg punya bayi dan kbetulan mudik kali ini pakai pesawat + rewelnya bayi aku yg sama skali sbg orgtua jg ga mau anaknya rewel, itu aku alamin. Tapi, dia jg uda minta maaf dan dia bner2 emosi sesaat," jelas Babe. "Mudah2an kalian yg trsinggung jg bs memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tp memaafkan & mendoakan org yg baik baik lebih bijak. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Foto postingan Babe tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Kendati sudah ada yang mau memaafkan, banyak netter yang enggan melupakan perbuatan Angela hingga memberikan komentar sinis.

"Iya di maafin. Tp nanti suatu saat saya ingatkan untuk dia terutama jangan bawa bayi ke pesawat krn lebih baik hewan aja yg di bawa. Wkwkwkwkk," komentar akun @stuf*****bbb. "Kami sudah memaafkan kamu mba sekuter tapi kutukan emak2 seantero jagad rayah ini tidak bisa ditarik lagiii benarkan emak2 sayangi anak bayiiiiiiiiii," sahut akun @alfin****ratna.

"Wooooooo kalo udah buat kesalahan trus dihakimi baru minta maaf lalala yeyeye, lalu kalo pas buat kesaahan gak dipikir sih,dasar bego di piara sih," ujar akun @bene****usjr. "Makanya kalo emosi jgn update2 story2 gajelas, jejak digital lebih kejam masalah nye buw, wkwk," imbuh akun @len***me_. "Mbak nya suruh hidup di HUTAN.. biar ga denger bayi nangis," seru akun @inda*****ia26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru