Sandra Dewi Tulis Doa Manis untuk Suami, Harvey Moeis Jadi Pasangan Idaman Netter
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengajak para wanita yang telah berumah tangga untuk menghargai kerja keras suami. Selain itu, Sandra juga memberikan semangat untuk para suami yang sedang berjuang untuk keluarga.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah memasuki tahun ke-3. Saat ini, orangtua Raphael Moeis tersebut sedang menantikan kelahiran anak kedua. Tak hanya jauh dari gosip miring, pasangan ini juga selalu terlihat kompak dan romantis.

Seperti yang diperlihatkan Sandra pada unggahannya di Instagram baru-baru ini. Dengan membagikan foto sang suami yang tengah bermain bersama putranya, Sandra menuliskan rasa syukur serta bangga memiliki suami seperti Harvey. Sandra juga menuliskan doa serta memberikan semangat kepada suami-suami di luar sana yang sedang berjuang menghidupi keluarganya.

"Cintai, hargai & doakan pasangan hidupmu.. karena seluruh hidupnya bekerja keras untuk kebahagian istri & anak juga keluarganya .. i’m proud of you.. banyak hal yg bs kita pelajari dr sifat sifat baik dari suami kita.." tulis Sandra pada Selasa (11/6). "Semangat bekerja para suami diluar sana, terima kasih dedikasinya buat keluarga...Tuhan memberkati kalian semua , upahmu besar di Surga."


Caption unggahan Instagram tersebut diamini oleh warganet yang ikut trenyuh usai membaca tulisan Sandra. Netter yang belum memiliki suami pun menganggap Harvey sebagai sosok pasangan idaman para wanita.

"Adakah pak harvey2 yg lainnn yang kyk gini jugaa," komentar akun @s***ndudeliaaa. "Suami impian," tulis akun @j***thafriscilia. "Semoga tuhan memberikan ku pendamping sebaik papanya rafa," sahut akun @r***ithahendriyawan_.

"Suami idaman," balas akun @r***alvionita12. "@m***anihuzzun Semoga pasangan kita kelak ky gni yaa," komentar akun @n***ngania5641. "Kak sandra dapet suami kaya gitu nyari nya dimana ya kak," tulis akun @y***dwi18.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait