Eko Patrio Mengaku Nyasar Saat Liburan ke Switzerland, Bersama Keluarga Malah Asyik Lakukan Hal Ini
Instagram/viona__rosalina
Selebriti

Melalui Instagram pribadi, Eko Patrio mengaku keluarganya sempat nyasar ketika berlibur ke Switzerland. Kendati begitu, ada satu hal yang tidak Eko dan keluarganya lupakan meski sedang nyasar, apa?

WowKeren - Usai bulan puasa kemarin disibukkan dengan syuting "Pesbukers" dari mulai sahur dan berbuka, Eko Patrio akhirnya menikmati libur lebaran. Kali ini, Eko memboyong keluarganya untuk menikmati keindahan negara Switzerland.

Sejumlah momen liburan bareng keluarganya itu pun sempat Eko bagikan ke Instagram pribadi. Namun ada yang menarik di salah satu postingan foto yang diunggah Eko pada Rabu (12/6). Ayah tiga anak ini mengaku jika liburannya sempat nyasar.


"Gayanya sih kaya orang bener padahal kita Nyasar," tulis Eko. Kendati nyasar, namun Eko dan keluarganya tetap eksis untuk berfoto dengan lantar pemandangan kota Switserland tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak Eko tampil gaul ala anak muda mengenakan kaus yang dipadukan jaket nuansa putih, celana jeand biru serta sepatu hitam. Sementara istri Eko tampil modis mengenakan hijab model turban warna cokelat dan busana coat bermotif. Sedangkan penampilan ketiga anak Eko tak kalah kece dari orang tua mereka.

Postingan Eko di atas pun tak luput dari sorotan netter yang langsung meramaikan kolom komentar. Netter rupanya ikut senang melihat kebahagiaan keluarga tersebut yang sedang menikmati liburan.

"Keluarga bahagia senang liatnya," komentar akun @merry***. "Kren gayanya klwrga yg 1 ni," sahut akun @claraa***.

"Wah keluarga yang bahagia," tulis akun @amiyu***. "Gx papa yg penting gaya nomer 1 @ekopatriosuper," balas akun @sitrasi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...