Diisukan Nikah, Begini Reaksi Cut Tari Disinggung Soal Masa Lalu Dengan Richard Kevin
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Cut Tari memilih bungkam saat disinggung soal kedekatan hingga rumor pernikahannya dengan aktor Richard Kevin. Kendati demikian, ia tetap ramah kepada awak media.

WowKeren - Cut Tari sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Richard Kevin pasca berpisah dengan Yusuf Subrata pada 2014. Hubungan mereka bahkan dikabarkan sudah sampai ke jenjang pernikahan.

Ditemui saat menghadiri ulang tahun Thomas Djorghi yang ke-50 pada Rabu (12/6), Cut Tari enggan menanggapi isu pernikahannya dengan Richard. Ia seolah menghindar dari pertanyaan awak media.


"Tadi katanya (mau bahas) Thomas aja," kata Cut Tari saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6). "Ih gitu ya."

Kendati enggan menanggapi soal kedekatan dengan Richard, Cut Tari tetap menyapa awak media dengan ramah. Ia juga sempat menjawab jika semua orang pasti memiliki keinginan untuk menikah. "Eh semua orang pengin menikah kan," Kata Cut Tari sambil tersenyum.

Sebelumnya, Cut Tari dikabarkan dekat dengan Richard pasca resmi menjanda. Kabar tersebut mencuat setelah Cut Tari sempat memposting foto mesra dengan Richard dan menyebutnya sayang. Namun, ia selalu mengelak jika disinggung tentang hubungannya dengan pemain film "Get Married" itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru